.
.

Download Film Gratis: Mika

Minggu, 08 Juni 2014

Download Film Gratis - Mika


download film gratis mika
Source: DVDRip
Released: 2013
Country: Indonesia
Language: Indonesian
Genre: Drama
Director: Lasja Fauzia
Writers: Indra Herlambang, Mira Santika (screenplay), Indi (novel, Waktu Aku Sama Mika)
Starcast: Vino G. Bastian, Velove Vexia, Framly Daniel, Iszur Muchtar










Review

Semua orang punya hak untuk bahagia, termasuk orang yang mengidap penyakit. Hal itu tertuang dalam sebuah film yang mengawali tahun 2013 ini dari sebuah film bertajuk Mika. Film ini diadaptasi dari novel laris berjudul “Waktu Aku Sama Mika” dan “Karena Cinta Itu Sempurna” karangan Indi.

Sebuah drama cerita yang menampilkan dilema romantisme antara pasangan kekasih yang masing-masing memilki penyakit cukup kronis. Sang pria, Mika (Vino G Bastian) terkena HIV/AIDS, dan sang wanita, Indi (Velove Vexia) terkena penyakit langka skoliosis.

Kelengkungan tulang belakang yang abnormal ke arah samping atau biasa disebut skoliosis bisa terjadi pada siapa saja. Hal itu terjadi karena kebiasaan yang kurang baik baik pada duduk, tidur maupun aktivitas lainnya. Terkadang kita tidak menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan, termasuk tulang belakang. Kisah ini memberi informasi penting karena masih banyak masyarakat yang belum paham akan penyakit skoliosis.

Dalam film hasil produksi Investasi Film Indonesia dan First Media Production yang disutradarai Lasja F. Susatyo, Indi mengalami kelainan tulang yang berbentuk “s” hingga menonjol keluar dengan kemiringan 38 derajat. Sebagai gadis remaja, aktivitasnya menjadi sangat terbatas karena harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari.

Film nya sendiri bercerita tentang Indi, seorang gadis periang yang didiagnosa mengidap penyakit skoliosis ketika di bangku SMP. Sebelum masuk SMA dia berlibur ke Jakarta, dan berkenalan dengan Mika lewat sebuah pertemuan tak terduga. Mereka lalu menjadi teman dekat. Mika yang cuek, seru dan berani selalu punya cara untuk membuat Indi merasa bahagia di tengah siksaan penyakit yang diidapnya.

Indi menutupi hubungannya dengan Mika dari sang ibu (Donna Harun) karena dia tahu ibunya tidak suka dengan Mika yang jauh lebih tua dan bertato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya, bahwa ia mengidap penyakit AIDS.

Masalah mulai berdatangan ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tahu bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya.


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3
Jenis : AVI
Ukuran : 141 mb
Durasi : 1 Jam - 37 Menit - 05 Detik
Source : DVDRip

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar