.
.

Download Film Gratis: Running Scared + Subtitle Indonesia

Senin, 09 Juni 2014

Download Film Gratis - Running Scared + Subtitle Indonesia


download film gratis running scared
Source: BRRip
Released: 24 February 2006 (USA)
Country: Germany | USA
Languag: English | Russian
Genre: Action | Crime | Drama | Thriller
Director: Wayne Kramer
Writer: Wayne Kramer
Starcast: Paul Walker, Cameron Bright, Chazz Palminteri












Review

Film karya Wayne Kramer ini menyajikan ketegangan dari awal hingga akhir, dan memberikan sebuah ending yang tak terduga. Film ini memiliki plot yang sangat kompleks, mengingatkan kita pada Pulp Fiction, dan sedikit banyak mengingatkan kompleksitas ala Crash, Amores Perros, dan 21 Grams. Ya,  Kalau suka film action, thriller dengan twist ending, alur cerita yang kompleks, film ini layak untuk Anda.

Joey Gazalle hanyalah seorang pemuda yang bekerja pada Tommy Perello, putera dari seorang bos mafia Italia. Suatu ketika aktivitas kriminal Tommy dkk tak sengaja membawa mereka berhadapan dengan para polisi korup. Dalam keadaan terdesak, Tommy dkk pun menghabisi para polisi korup tersebut. Joey pun diperintahkan untuk memusnahkan pistol yang digunakan oleh Tommy dkk. Namun, sebuah kecerobohan yang dilakukan oleh Joey mengubah segalanya menjadi malapetaka.

Film aksi thriller garapan Wayne Kramer ini dibumbui dengan adegan-adegan kasar atau sadis serta gaya editing dan pengambilan angle kamera yang tak lazim. Terasa sekali bahwa Kramer terinspirasi oleh film-film karya Quentin Tarantino, John Woo, dan Tony Scott. Untuk pemeran utamanya sendiri dipilih Paul Walker. Nama aktor muda ini langsung melejit setelah sukses membintangi Fast and the Furious dan sequelnya.

Sementara itu, Kramer selaku penulis cerita dan sutradara, memang diberi kebebasan bereksperimen dengan film garapannya ini. Alhasil, adegan-adegan aksi yang dipadu dengan visual efek serta angle kamera yang tak biasa banyak ditemui dalam film ini, sayangnya terkadang adegan-adegan tersebut justru membuat kita yang menontonnya menjadi sedikit pusing.

Sebagai sebuah film aksi thriller, Running Scared, memang menawarkan gaya penggarapan yang sedikit berbeda dari segi editing dan angle kamera, kendati begitu rasanya bagi mereka yang suka akan film aksi, gak ada salahnya menyaksikan film ini yang menampilkan cukup banyak adegan baku tembak yang dijamin akan memuaskan para moviegoers, terutama mereka yang nge-fans akan si aktor muda, Paul Walker.

sumber: http://www.exodiac.com/film/review-EMR0000159.htm



Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 2 Jam - 01 Menit - 34 Detik
Ukuran: 250 mb


Download Subtitle Nya

Downlad Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subscane.com

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar