.
.

Download Film Gratis: Pukulan Maut

Minggu, 20 April 2014

Download Film Gratis - Pukulan Maut


download film gratis pukulan maut
Source: DVDRip
Released: 09 Januari 2014
Country: Indonesia
Language: Indonesian
Genre: Action
Director:  Nayato Fio Nuala
Writer: Alexander Harry
Starcast: Maxime Boutier, Kaemita, Monique Henry, Munajat Raditya, Sunny Pang










Review

Nayato Fio Nuala adalah sutradara film layar lebar paling produktif. Setelah tahun lalu rehat dengan hanya merilis dua judul horor, awal tahun 2014 ini ia membuka scene perfilman lokal dengan fitur bergenre action bertajuk PUKULAN MAUT yang diproduseri oleh Sagar Mahtani.

Filmnya sendiri menyorot tiga remaja bernama Kay (Kaemita), Aldo (Maxime Bouttier) dan Joe (Munajat Raditya) yang dengan alasan masing-masing akhirnya dirawat di rumah sakit jiwa. Karena merasa tidak gila, suatu hari Kay mengajak temannya kabur menggunakan mobil ambulance.

Saat kabur itulah mereka mengambil koper berisi sejumlah uang di samping mayat seorang wanita yang mati tertembak. Namun yang tidak diketahui oleh ketiganya, koper tersebut berisi benda penting yang tengah menjadi rebutan dua mafia dengan orang-orang suruhan yang tak segan membunuh siapa pun pencuri koper itu.

Jika kamu mengikuti film-film Nayato, kamu akan tahu bahwa dari trailernya saja, film ini menawarkan pengulangan-pengulangan yang selalu dia hadirkan dalam setiap karya-karyanya. Tone suram? Check. Hujan? Check. Shot-shot dramatis di padang ilalang atau semacam itu? Check. Jalan cerita? Mmm... setidaknya dari sinopsis terlihat menjanjikan. Untuk kedua kalinya setelah Tarung AKA Fight: City Of Darkness (2011), Nayato kembali mengangkat genre action.


Bila sebelumnya bersetting Hong Kong, kali ini berlatar di sebuah hotel bernuansa creepy yang lebih tepat dibuat untuk film horor. Bila Tarung adegan fight-nya terlihat asal dan berantakan, PUKULAN MAUT tampak sedikit lebih rapi meski tidak tahu unsur apa yang disajikan dalam koreografinya. Setidaknya ketika karakter yang dimainkan Sunny Pang beraksi, apa yang hadir di layar tampak meyakinkan. Sisanya, melelahkan. Penonton dibombardir adegan pertarungan brutal dengan background permasalahan tak begitu kuat yang sebenarnya bisa dengan mudah diselesaikan.

sumber: http://www.kapanlagi.com/film/indonesia/review-pukulan-maut-8c3e23.html



Trailer





Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2
File Format: avi
Resolusi: 500x230
Durasi: 1 Jam - 14 Menit - 38 Detik
Ukuran: 157 mb


Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar