.
.

Download Film Gratis: City Of God + Subtitle Indonesia

Selasa, 08 April 2014

Download Film Gratis - City of God + Subtitle Indonesia


Source: BRRip
Released: 30 August 2002 (Brazil)
Country: Brazil | France
Language: Portuguese
Genre: Crime |  Drama
Directors: Fernando Meirelles, Kátia Lund
Writers: Paulo Lins (novel), Bráulio Mantovani (screenplay)
Starcast: Alexandre Rodrigues, Matheus Nachtergaele, Leandro Firmino







\

Preview

Film produksi Brazil yang diangkat dari novel terbitan tahun 1997 yang berjudul sama ini mengisahkan tentang kerasnya kehidupan di sebuah tempat di Rio de Janeiro yang bernama City of God (Cidade de Deus) mulai akhir 60an sampai awal 80an. Disana mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa banyak yang menjadi gangster.

Disana ada seorang pimpinan gangster kejam bernama Ze. Dia adalah seorang penjual narkoba yang tidak segan menghabisi nyawa orang yang gak dia suka.Selain dia masih ada beberapa gangster lagi, seperti Redhead yang jadi musuh besar Ze.

Tapi tidak semua anak menjadi gangster. Rocket adalah salah satunya. Dia mempunyai cita-cita menjadi fotografer. Apakah Rocket mampu mewujudkan mimpinya ditengah kehidupan keras itu?

Dalam film ini semuanya adalah aktor dan aktris pemula, bahkan banyak cast yang diambil dari warga lokal. Tapi lihat bagaimana akting mereka yang birilian. Leandro Firmino da Hora sebagai Ze adalah salah satu yang terbaik. Kebengisan dan aura psikopat muncul dari tiap penampilannya.

Akting dari para anak kecil di film ini juga bagus. Sebagai contoh lihat scene saat Ze menembak seorang bocah dikakinya. Tangisan dan ekspresi ketakutan bocah itu amat real. Selain itu, para bocah di film ini membuat kita miris karena film ini diangkat dari kisah nyata, sungguh sangat brutal dan kejam anak-anak itu. Bisa dibilang semua cast film ini menampilkan performa yang outstanding.


Film ini memang menampilkan sisi kelam dan keras yang brutal. Tapi juga tidak melupakan pesan moral. Lihat bagaimana sekejam apapun gangster, mereka tetap menyayangi kerabat dan temannya. Kekuatan lain film ini adalah bagaimana tiap karakter mendapat porsi yang pas untuk mendapat bagian yang bisa dibilang cukup besar. Overal Selama 2 jam lebih, film ini selalu menghadirkan cerita yang menarik.


Trailer



Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2 - Link 3 - Link 4
File Format: MP4
Resolusi: 640x342
Durasi: 2 Jam - 09 Menit - 27 Detik
Ukuran: 260 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: sukair

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar