.
.

Download Film Gratis: The Returned + Subtitle Indonesia

Minggu, 20 April 2014

Download Film Gratis - The Returned + Subtitle Indonesia


download film gratis the returned
Source: BRRip
Released: 15 November 2013 (Spain)
Country: Spain | Canada
Language: English
Genre: Drama | Horror | Thriller
Director: Manuel Carballo
Writers:  Hatem Khraiche (story), Hatem Khraiche
Starcast: Kris Holden-Ried, Emily Hampshire, Claudia Bassols











Review

Film zombie terakhir yang yang mungkin telah kalian tonton adalah World War Z, sebuah horor besar berskala masif, sangat menegangkan dan ada Brad Pritt gondrong di dalamnya berlari ke sana ke mari, jelas jika dibandingkan dari segi produksi, The Returned milik sutradara Exorcimus, Manuel Carballo ini tidak ada apa-apanya; budget kecil, tanpa special efek dan cast ngetop.

Tetapi The Returned punya kekuatan lain yang mampu menjadi daya tarik tersendiri, ada konsep berbeda ditawarkan premisnya ketika menjadikan para zombie sebagai korban, ya, korban, sebuah premis yang mungkin membuat George A.Romero akan mengeleng-gelengkan kepalanya.

Seperti World War Z - dan kebanyakan film zombie lain-, ada epidemik virus mematikan yang menginfeksi bumi, membuat banyak manusia di dalamnya terjangkit, berubah menjadi mayat hidup haus darah. Nah, di sini menariknya, peristiwa yang berlangsung sejak 20 tahun lalu itu berangsur-angsur mulai pulih ketika ditemukan sebuah penawar, sejenis protein yang membuat para penderitanya kembali menjadi manusia – mereka di sebut ‘The Returned” (yang kembali) -. Hanya saja serum protein itu belum sempurna, memberi para returned kekebalan sementara yang cuma bertahan 24 jam, dan mereka akan kembali menjadi zombie jika telat mendapatkan suntikan serum itu dan tidak akan pernah bisa disembuhkan lagi.

Fokusnya ada pada cerita Kate (Emily Hampshire), dokter yang menangani para pasien dari unit returned. Di rumah Kate juga punya kekasih, Alex (Kris Holden-Ried), seorang returned juga. Masalahnya, suatu hari stok persedian protein mulai menipis, membuat Kate harus berjuang dengan cara apapun untuk menyelamatkan sang pujaan hati sementara di luar sana situasi sosial mulai bergejolak, menentang kehadiran para returned yang dianggap sebagai bom waktu berjalan.

Jika kamu adalah fans fanatik zombie konvensional dan tidak senang jika subgenre ini diotak-atik, The Returned jelas bukan pilihan bagus buatmu. Ya, ini berbeda, meskipun poster versi U.S-nya sedikit mengelabuimu. Alih-alih menghadirkan sebuah horor zombie yang diisi dengan banyak ketegangan klasik dikejar-kejar mayat hidup, Manuel Carballo mengambil pendekatan lain buat The Returned-nya, pedekatan yang lebih berasa seperti thriller melodrama ketimbang horor.

Penampakan zombie-nya mungkin bisa dihitung dengan jari sebelah tangan, minim gore dan darah, tetapi tenang, naskah garapan Hatem Khraiche masih punya banyak cara untuk tetap menghadirkan ketegangan tersendiri, ketegangan yang datangnya dari situasi dan kondisi yang dihadapai para karakternya, khususnya Kate di sini ketika ia harus berjuang menyelamatkan kekasihnya dari persediaan serum dan waktu yang menipis.

Lalu di dunia luar yang lebih luas juga terjadi pergolakan ketika para manusia normal merasa terancam dengan kehadiran kelompok returned, membuat sebagian dari mereka yang merasa insecure mulai berani melakukan pembunuhan kepada para mereka yang “kembali”, membuat The Returned dipenuhi dengan masalah-masalah diskriminasi dan moral, mana yang baik dan mana yang buruk semuanya menjadi ambigu.

Sayang, untuk konsep zombi pasca kiamat semenarik ini, Carballlo kurang piawai meghadirkan set pieces-nya. The Returned terasa kurang wah! Benar-benar terlihat seperti film dengan ide cemerlang namun kekurangan budget. Narasinya digantungkan di pundak pasangan Emily Hampshire dan Kris Holden-Ried tanpa dukungan chemistry meyakinkan.


Ya, kita tertarik kepada mereka, apalagi setelah sebuah twist mengejutkan merubah segalanya dan endingnya yang mengingatkan kita akan film pada The Mist bikin gregetan, tetapi pada akhirnya performa mereka tidak cukup kuat untuk membuat penontonnya peduli hanya sebatas sebagai pengamat dari kejauhan melihat kemalangan demi kemalangan menimpa mereka.

sumber: http://movienthusiast.com/2014/01/review-returned-2013/



Trailer





Download Film Nya\

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2
File Format: mp4
Resolusi: 640x280
Durasi: 1 Jam - 37 Menit - 53 Detik
Ukuran: 198 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Phetel Batlow

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar