.
.

Download Film Gratis: Gangster Squad + Subtitle Indonesia

Jumat, 18 April 2014

Download Film Gratis - Gangster Squad + Subtitle Indonesia


download film gratis ganster squad
Source: HDRip
Released: 2013
Country: USA
Language: English
Genre: Action | Crime |  Drama
Director: Ruben Fleischer
Writer: Will Beall, Paul Lieberman (book)
Starcast: Sean Penn, Ryan Gosling, Emma Stone











Review

Diangkat berdasarkan kisah nyata yang terangkum dalam buku berjudul Tales from the Gangster Squad yang ditulis oleh Paul Lieberman, Gangster Squad mengisahkan mengenai usaha para anggota Los Angeles Police Department untuk mengenyahkan sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Mickey Cohen (Sean Penn) dari Los Angeles pada sekitar tahun 1940an.

Saat itu, Mickey Cohen dan kawanannya telah menjadi sosok penjahat yang begitu berpengaruh di masyarakat Los Angeles akibat keberhasilannya dalam merangkul banyak pejabat sekaligus para petinggi pihak kepolisian untuk selalu memuluskan maupun menghilangkan jejak kejahatannya.

Obsesi Mickey Cohen sendiri tidak berhenti di Los Angeles. Ia beserta kawanannya mulai menyusun rencana untuk memperluas lagi jaringan kejahatannya hingga berbagai penjuru kota di Amerika Serikat maupun dunia.

Tidak rela melihat kota Los Angeles berada di bawah pengaruh Mickey Cohen, kepala Los Angeles Police Department, Chief Bill Parker (Nick Nolte), secara sembunyi-sembunyi membentuk sekelompok pasukan polisi untuk bergerilya dalam menghancurkan kekuatan kelompok kejahatan Mickey Cohen.

Pasukan kepolisian yang nantinya dinamakan Gangster Squad itu sendiri dipimpin oleh Sergeant John O’Mara (Josh Brolin) dan beranggotakan Sergeant Jerry Wooters (Ryan Gosling), detektif Coleman Harris (Anthony Mackie), Conway Keeler (Giovanni Ribisi), Navidad Ramirez (Michael Peña) dan Max Kennard (Robert Patrick).

Sergeant John O’Mara sendiri tidak berniat untuk menghadapi Mickey Cohen secara langsung. Ia lebih memilih untuk menghancurkan kekuatan Mickey Cohen secara perlahan dengan merusak berbagai usaha bisnisnya.

Secara perlahan, usaha tersebut berhasil. Namun, di saat yang sama, Mickey Cohen mulai mencium berbagai gelagat aneh tersebut dan mulai merancang rencana untuk menuntut balas kepada pihak yang ingin menghancurkannya.
=========

Dengan nama-nama pemeran seperti Josh Brolin, Ryan Gosling, Sean Penn, Nick Nolte sampai Emma Stone, sepertinya akan sangat mudah untuk mengharapkan Gangster Squad menjadi sebuah presentasi film yang menghibur secara keseluruhan.

Well… it’s true. Pada kebanyakan bagian, Gangster Squad mampu menjadi sebuah sajian yang cukup kuat, khususnya dari segi penampilan para jajaran pemerannya yang apik. Penn, seperti biasa, selalu memiliki kemampuan lebih untuk menghidupkan karakter yang ia perankan, termasuk satu karakter antagonis seperti di film ini.

Brolin juga mampu tampil dengan kharisma maksimal sebagai seorang polisi yang begitu bernafsu untuk menyingkirkan kejahatan dari kota yang begitu ia cintai. Gosling tampil… well… tampan. Dengan nada suara yang direndahkan, Gosling mampu menjadikan karakternya yang unik berhasil mencuri perhatian di setiap kehadirannya.

Nama-nama lain memang hadir dalam kapasitas pendukung. Pun begitu, mereka tetap mampu dihidupkan dengan sangat baik oleh setiap pemerannya.


Gangster Squad sendiri menjadi film pertama bagi sutradara Ruben Fleischer yang sama sekali tidak menyertakan unsur komedi di dalam jalan ceritanya seperti dua karyanya terdahulu, Zombieland (2009) dan 30 Minutes or Less (2011). Pada beberapa momen di film ini, Fleischer sebenarnya mampu menghadirkan momen-momen kuat dengan keberhasilannya menghadirkan sisi kekerasan yang terkesan nyata maupun kemampuannya dalam menjaga intensitas ketegangan cerita di banyak adegan.

sumber: http://amiratthemovies.wordpress.com/2013/01/15/review-gangster-squad-2013/



Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2 - Link 3 - Link 4
Jenis : AVI
Ukuran : 173 mb
Durasi : 1 Jam - 52 Menit - 43 Detik
Source : HDRip


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa : Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: zakyzuzaki (Subscene.com)

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar