.
.

Download Film Gratis: Il Mare + Subtitle Indonesia

Jumat, 30 Mei 2014

Download Film Gratis - Il Mare + Subtitle Indonesia


download film gratis il mare
Source: BRRip
Released: 9 September 2000 (South Korea)
Country: South Korea
Language: Korean
Genre: Drama | Fantasy | Romance
Director: Hyun-seung Lee
Writers: Eun-Jeong Kim, Tae-Yeon Won (letters)
Starcast: Jung-Jae Lee, Gianna Jun, Mu-saeng Kim











Review

Desember 1999, beberapa hari lagi menuju millenium baru, Eun-joo (Jun Ji-hyun) baru saja selesai menuliskan dan memasukan kartu ucapan natal yang berisi pesan-pesan kepada penghuni baru yang akan menempati “Il Mare” dalam sebuah kotak surat merah, sambil berharap siapapun nanti yang akan tinggal disana akan membalasnya di kemudian hari.

“Il Mare” sendiri adalah sebuah rumah kecil nan unik yang terletak di kesunyian pinggir laut dimana sudah 2 tahun ini Eun-joo bersama anjingnya, coke menghabiskan waktu bersama dalam suka dan duka.

Di tempat yang sama, Sung-hyun (Lee Jung-jae), seorang arsitek muda baru saja menerima sepucuk surat ucapan natal di kotak suratnya. Sebuah surat yang dikirim seorang wanita yang mengaku pernah menjadi penghuni rumah miliknya. Jelas saja Sung-hyun menganggap surat itu hanyalah gurauan belaka yang dikirim oleh orang iseng karena bukan hanya karena rumah yang diberinya nama “Il Mare” itu baru saja selesai dibangun oleh ayahnya untuk dirinya namun juga bagaimana wanita misterius itu menuliskan tahun 1999 pada suratnya yang jelas membuat nya bingung karena tahun dimana ia hidup sekarang adalah tahun 1997.

Setelah beberapa kali melakukan korespodensi dengan wanita misterius bernama Eun-joo itu, Sung-hyun pun baru mulai menyadari bahwa dirinya dan Eun-joo ternyata memang terpisah jauh, sangat jauh malah, bukan oleh jarak, melainkan oleh waktu sepanjang 2 tahun. Hanya sebuah kotak surat ajaib yang terletak di depan “Il Mare” lah yang menjadi satu-satunya penghubung kisah manis dua insan manusia ini.

Terkadang drama romantis pun butuh sentuhan elemen fantasi untuk dapat menghasilkan sebuah tontonan yang menyegarkan dan lepas dari tema yang itu-itu saja, seperti halnya yang coba disajikan oleh film produksi Korea Selatan satu ini. Ya, Il Mare atau yang memiliki judul lain Siworae ini bisa dibilang adalah salah satu contoh unik bagaimana unsur fantasi dan perjalan waktu mampu melebur dengan baik dengan kisah percintaan dua manusia kesepian ini, dan hasilnya memang terbukti sangat ampuh menjadi sebuah hiburan yang ‘aneh’ namun meninggalkan kesan yang dalam di benak penontonnya.

Bagi yang tidak terbiasa menonton film-film bertema perjalanan waktu mungkin akan sedikit kesulitan mengikuti film besutan Lee Hyun-seung ini yang memiliki plot ‘agak’ rumit ini. Walaupun awalnya sekilas terlihat seperti drama percintaan biasa, namun sekali lagi pengaruh kuat elemen time travel membuat segalanya menjadi terasa berbeda.

Di butuhkan sedikit konsentrasi ekstra untuk dapat mencerna bagaimana Hyun-seung menceritakan kisahnya dalam setiap adegan cerdas di dalamnya, bagaimana kita ‘dipaksa’ untuk dapat memilah-milah antara kejadian masa depan dan masa lalu sehingga nanti tidak akan sampai tersesat pada bagaian ending-nya.

Plot yang tergolong lambat secara tidak langsung membantu penontonnya untuk lebih merasakan bagaimana kisah ini berkembang setiap menitnya, bagaimana melihat karakter-karakter didalamnya berinterakasi satu sama lain dengan dinamis. Selain kisahnya yang unik, seperti kebanyakan drama-drama Korea Selatan lainnya, penontonnya akan banyak disugguhkan adegan-adegan manis dengan visual yang indah.

“Il Mare” dengan latar belakang pantai sunyi nan indah berhasil di capture dengan sangat baik, menimbulkan kesan romantis sekaligus misterius secara bersamaan. Kehadiran Jun Ji-hyun dan Lee Jung-jae sebagai pasangan beda waktu juga terbilang cukup baik, walaupun tidak istimewa setidaknya mereka sudah pas membawakan karakter masing-masing dengan segala konflik internalnya.

Overall, tidak heran jika sampai Hollywood membuat versi daur ulangnya dalam The Lake House pada tahun 2006 lalu, karena apa yang coba disajikan oleh Il Mare ini memang terasa unik dan berbeda, memberikan penontonnya pengalaman tidak biasa dalam menyaksikan drama romantis, Beautiful and magical.

sumber: http://movienthusiast.com/2010/10/review-il-mare-siworae-2000/



Trailer





Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3
File Format: mp4
Resolusi: 640x360
Durasi: 1 Jam - 36 Menit - 17 Detik
Ukuran: 197 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subscane.com

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar