.
.

Download Film Gratis: Merantau

Jumat, 25 April 2014

Download Film Gratis - Merantau


download film gratis merantau
Source: BRRip
Released: 5 November 2009 (Singapore)
Country: Indonesia
Language: Indonesian | English
Genre: Action | Drama
Director: Gareth Evans
Writers: Gareth Evans, Daiwanne Ralie (translation)
Starcast: Iko Uwais, Sisca Jessica, Christine Hakim











Review

Berangkat dari kebudayaan minangkabau, film ini menyajikan kerasnya kehidupan kota metropolitan Jakarta bagi seorang anak perantauan. Di minangkabau yang menganut matrilineal, seorang anak laki-laki diwajibkan untuk merantau. Begitu juga dengan Yuda (Iko Uwais). Ia pergi merantau ke Jakarta dengan meninggalkan ibu yang sangat dicintainya, Wulan (Christine Hakim) dan udanya, Yayan (Donny Alamsyah). Ia harus meninggalkan kenyamanan, keindahan kampung halamannya, dan mencari eksistensi dirinya di keserabutan kota Jakarta.

Berbekal alamat sebuah sekolah pencak silat, ia pun sampai di Jakarta. Namun malang, ternyata sekolah tersebut sudah ditutup, hanya tersisa puing-puing bangunan tuanya. Tak mempunyai tempat tinggal, akhirnya Yuda harus tidur di sembarang tempat. Secara tidak sengaja, ia berkenalan dengan anak jalanan, Adit (Yusuf Aulia). Adit ini mempunyai seorang kakak perempuan bernama Astri (Sisca Jessica). Ternyata, gadis ini sering dianiaya oleh bosnya. Merasa prihatin, Yuda pun menolong Astri untuk melawan.


Belakangan, diketahui bahwa Astri ini akan dijadikan korban human trafficking. Organisasi illegal yang memperlakukan manusia seperti barang ini dipimpin seorang Eropa berhati batu, Ratger (Mads Koudal) dan tangan kanannya Luc (Laurent Buson). Upaya penyelamatan yang dilakukan Yuda untuk Astri tentu saja tidak mudah. Situasi memaksanya untuk melarikan diri bersama Astri dan Adit dari kejaran mucikari dan preman-preman yang menguasai malam, menggerayangi setiap jalanan, dan mengejar setiap langkah mereka.


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2
File Format: AVI
Resolusi: 500x282
Durasi: 1 Jam - 51 Menit - 47 Detik
Ukuran: 218 mb

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar