.
.

Download Film Gratis: I Frankenstein + Subtitle Indonesia

Jumat, 18 April 2014

Download Film Gratis - I Frankenstein + Subtitle Indonesia


download film gratis i frankenstein
Source: BRRip
Released: 24 January 2014 (USA)
Country: USA | Australia
Language: English
Genre: Action | Fantasy | Sci Fi
Director: Stuart Beattie
Writers: Stuart Beattie (screenplay), Kevin Grevioux (screen story)
Starcast: Aaron Eckhart, Bill Nighy, Miranda Otto











Preview

Frankenstein adalah salah satu nama yang sering kali tidak dimengerti oleh orang awam. Ketika menyebut nama itu orang sering menyangka bahwa itu adalah si makhluk monster padahal sebenarnya makhluk monster tersebut tak memiliki nama. Victor Frankenstein adalah nama sang dokter yang menciptakan monster itu. Novel Frankenstein yang ditulis oleh Mary Shelley ketika masih berumur 18 tahun itu kemudian menjadi salah satu novel klasik yang masih dibaca hingga hari ini.

Frankenstein sendiri menjadi salah satu sosok trinitas monster yang paling terkenal bersama dengan vampir dan manusia serigala. Mengingat terkenalnya sosok monster Frankenstein tidak mengejutkan bila ada banyak adaptasi film, theater, sampai komik mengenainya.

I, Frankenstein adalah film yang dibintangi oleh Aaron Eckhart sebagai sang monster Frankenstein tetapi feelnya sendiri lebih seperti serial Underworld yang merupakan franchise yang cukup populer. Dengan menjadikan film I, Frankenstein sebagai genre stylish gothic action movie ketimbang horor apakah film ini akan lebih memperkaya perpustakaan adaptasi film Frankenstein?

Kisah I, Frankenstein dibuka sesudah kisah dari novelnya berakhir di mana sang monster menemukan sang penciptanya mati setelah berusaha memburunya. Sang monster mengubur penciptanya tetapi lantas diserang oleh para laskar iblis. Di saat ia diserang oleh laskar iblis mendadak datang bantuan dari para laskar gargoyle. Si monster diberitahu bahwa selama ini dunia supernatural yang tak pernah terlihat oleh manusia sedang berperang: laskar iblis yang ingin menguasai dunia terus menerus dihadang oleh para laskar gargoyle.

Leonore sang Ratu Gargoyle ingin si monster Frankenstein (yang ia namai Adam) untuk membantunya tetapi Adam menolak dan mengasingkan diri selama ratusan tahun lamanya. Dalam ratusan tahun itu laskar iblis yang jumlahnya tak terbatas semakin menguat sementara para gargoyle yang jumlahnya lebih terbatas mulai terdesak. Adam kembali ke peradaban setelah para laskar iblis mulai mendeteksinya kembali.


Rupanya di bawah pimpinan Pangeran Naberius yang jahat, para laskar iblis mempekerjakan seorang ilmuwan cantik Terra untuk menciptakan teknologi yang bisa menghidupkan manusia. Apa rencana para iblis dengan teknologi tersebut dan bisakah Adam membantu para gargoyle untuk mengalahkan para iblis?

sumber: http://tukangreview.com/movie-review/i-frankenstein/



Trailer





Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2 - Link 3 - Link 4
File Format: mp4
Resolusi: 640x284
Durasi: 1 Jam - 33 Menit - 03 Detik
Ukuran: 200 mb


Download Subtitle Nya

Download Now


Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Pein Akatsuki

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar