.
.

Download Film Gratis: Man On Fire + Subtitle Indonesia

Rabu, 04 Juni 2014

Download Film Gratis - Man On Fire + Subtitle Indonesia


download film gratis man on fire
Source: BRRip
Released: 23 April 2004 (USA)
Country: USA | UK
Language: English | Spanish
Genre: Action | Drama | Crime | Thriller
Director: Tony Scott
Writers: A.J. Quinnell (novel), Brian Helgeland (screenplay)
Starcast: Denzel Washington, Christopher Walken, Dakota Fanning










Review

Konon di Amerika Latin setiap satu jam terjadi aksi penculikan, termasuk di Mexico. Penculiknya tidak segan-segan untuk menyiksa korban apabila tuntutan tebusan tidak ditanggapi serius oleh keluarga korban. Tapi yang lebih parahnya walaupun sudah dibayar tebusannya, kecil kemungkinan korban kembali dalam keadaan selamat. Permasalahan inilah yang diangkat oleh Tony Scott dalam film ini.

Akibat maraknya aksi penculikan tersebut, banyak orang yang akhirnya menyewa jasa pengawalan swasta alias Bodyguard. Samuel Ramos dan Lisa, istrinya, atas saran Paul Rayburn mempekerjakan seorang pensiunan militer dan CIA, John Creasy. Creasy akan bertugas menjaga putri semata wayang Ramos dan Lisa, Pita. Creasy sendiri punya masalah yang tidak dijelaskan dalam film ini, ia mengalami ketergantungan alkohol. Walaupun begitu ia tetap berusaha fokus terhadap tugasnya.

Awal perkenalannya dengan Pita tidak berlangsung dengan baik. Padahal Pita ingin bersahabat dengan Creasy. Tapi hari demi hari hubungan Pita dan Creasy semakin membaik. Pita bahkan menamai boneka beruang kesayangannya dengan panggilan Creasy Bear dan menulis di buku hariannya bahwa ia sangat menyayangi Creasy. Sebaliknya Creasy pun semakin merasa nyaman berada dekat dengan Pita. Ia mengajari Pita berenang dan juga sering berdiskusi degan Pita tentang pelajaran-pelajaran Pita.

Tetapi momen kebahagiaan tersebut dirusak oleh sebuah kejadian menyakitkan. Tepat ketika Pita selesai les Piano, sekelompok orang hendak menculik Pita, Creasy pun dengan sigap mencegah penculikan tersebut. Ia terlibat baku tembak degan beberapa orang penculik. Sayangnya ia pun tertembak. Pita yang sebenarnya sudah berlari tapi karena melihat Creasy jatuh tertembak akhirnya kembali menghampiri Creasy. Pita pun diculik dihadapan Creasy yang tidak berdaya. Apakah Creasy tewas dan apakah pita berhasil diselamatkan??

Film ini menyajikan tema penculikan yang diakhiri dengan balas dendam yg manis. Sosok hero yang ditampilkan pun sangat manusiawi, John Creasy yang memiliki ketergantungan alkohol dan tidak anti peluru. Dipadu dengan jalinan hubungan yang unik dengan kliennya, Pita. Chemistry antara Denzel Washington dan Dakota Fanning begitu menyatu. Skenarionya pun digarap dengan baik. Semua elemen dibuat sebaik mungkin sehingga sangat sedikit celah yang dapat membuat film ini kedodoran intensitasnya.

Setiap peran diberikan porsi yang cukup. Cara revenge Creasy pun dibuat dengan penuh totalitas. Tepat seperti apa yg dikatakan oleh Rayburn, temannya si Creasey, "Creasey's art is death. He's about to paint his masterpiece." Dan benar saja, Creasey pun dalam film ini menunjukkan dengan begitu lugasnya cara efektif untnk membuat seseorang mengakui perbuatannya. Walaupun genre film ini adalah action tapi ada beberapa scene yang bisa memancing emosi penonton menjadi haru biru. Pada akhirnya Man On Fire menjadi sebuah film action yang memiliki jalinan cerita dan penokohan yang kuat yang semuanya digarap dengan totalitas tinggi.

sumber: http://michelstory.blogspot.com/2010/11/man-on-fire-2004.html


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 2 Jam - 26 Menit - 07 Detik
Ukuran: 305 mb



Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subscane.com

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar