.
.

Download Film Gratis: Resident Evil Damnation + Subtitle Indonesia

Jumat, 06 Juni 2014

Download Film Gratis - Resident Evil Damnation + Subtitle Indonesia


download film gratis resident evil damnation
Source: BRRip
Released: 27 October 2012 (Japan)
Country: USA | Japan
Language: English | Russian
Genre: Animation | Action | Horror | Sci Fi | Thriller
Director: Makoto Kamiya
Writer: Shotaro Suga (screenplay)
Starcast: Matthew Mercer, Dave Wittenberg, Wendee Lee











Review

Hampir bersamaan dengan dirilisnya Resident Resident Evil 5: Retribution Capcom pun merilis film CG Resident Evil: Damnation. Sebenarnya ini bukan kali pertama Capcom merilis film CG Resident Evil karena mereka pernah melakukannya melalui Resident Evil: Degeneration tahun 2008 lalu. Toh walaupun disebut sebagai sekuel dari Resident Evil: Degeneration kisah film ini sama sekali tidak ada kaitannya. Betul, itu artinya karakter Claire Redfield, Angela Miller, sampai Curtis Miller dengan organisasi Tricell tidak akan disebut-sebut apalagi muncul dalam film ini. Jadi mengenai apakah sebenarnya film ini?

Resident Evil: Damnation mengambil setting di sebuah negara fiktif pecahan Uni Soviet: East Slavic Republic. Walaupun sudah ‘merdeka’ perang sipil antara tentara pemerintah di bawah Presiden Svetlana Belikova dan para pemberontak yang dipimpin para tetua (Elder) terus membuat East Slavic Republic bergolak. Perang yang terus berlarut-larut membuat kedua belah pihak meningkatkan kemampuan mereka. Walhasil perang tak hanya berlangsung dengan pistol dan peluru semata tetapi mulai memakai senjata biologis.

Rumor bahwa ada senjata biologis inilah yang kemudian membawa salah satu agen terbaik pemerintah Amerika Serikat, Leon S. Kennedy, ke sana. Belum Leon sadar betapa berbahayanya keadaan di sana ia tahu-tahu sudah terseret dalam konflik politik kedua pihak perang sipil. Tak hanya Leon harus bertahan hidup dari para penduduk East Slavic yang terkena parasit Las Plagas ia juga harus menghadapi ancaman para BOW alias senjata biologis yang dijadikan alat perang.

Di sisi lain Presiden Svetlana Belikova kedatangan seorang tamu VIP yang menjanjikannya bisa memenangkan perang menumpas para pemberontak. Tamu itu pun familiar oleh Leon dan kita semua yang telah memainkan Resident Evil 2 dan 4; tak lain tak bukan: Ada Wong. Bisakah Leon lolos hidup-hidup dari konflik politik dan biologis yang ia hadapi?

Ada jeda waktu empat tahun antara Resident Evil: Damnation dan prekuelnya sehingga peningkatan kualitas CG-nya sangat terasa. Raut muka dari Leon, Ada, dan lain-lain tampak lebih hidup sementara gerakan mereka pun lebih fluid (baca: tidak kaku). Sama-sama disutradarai oleh Makoto Kamiya, Resident Evil: Damnation memiliki aksi yang lebih seru dibandingkan prekuelnya.

Makoto Kamiya cukup pintar memakai berbagai macam sinematografi seperti first person mode di koridor-koridor yang gelap untuk membuat suasana tegang dan melempar darah di sana-sini untuk efek gore-nya. Oh ya Kamiya juga memakai teknik slow motion tetapi untungnya tak pernah berlebihan sehingga porsinya pas. Secara overall kualitas animasi maupun aksi di film ini jauh melebihi prekuelnya.

Kejutan lainya yang biasanya kisah zombie tidak pernah jauh-jauh dari sebuah breakout insidentil yang memaksa sekelompok orang berkumpul bersama dan bertahan hidup. Tidak begitu dengan film ini; Resident Evil: Damnation dengan berani menggabungkan ide perang sipil (politik) dengan survival horror sehingga hasilnya adalah sebuah kombinasi yang fresh dan baru.

Film ini tak pernah menggambarkan satu tokoh (selain mungkin Leon) dalam kisah ini sebagai malaikat yang tulus. Bahkan Buddy yang bisa dianggap sebagai hero sekunder dalam kisah ini tak luput dari cacat cela. Mungkin seperti politik dan kehidupan itu sendiri: tak ada yang benar-benar putih dan hitam. Tak selalu kedua elemen ini berpadu dengan baik dan ada kalanya film ini kadang hampir lupa diri sebagai film zombie untuk mengumbar kritik pada sistem sosialisme. Untung saja Makoto Kamiya selalu mengambil kendali sebelum kelewatan sehingga mampu menggiring film ke setpiece aksi ketimbang berdialog filosofis menceramahi penonton.

sumber: http://www.tukangreview.com/movie-review/resident-evil-damnation/



Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 40 Menit - 01 Detik
Ukuran: 220 mb




Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subscane.com

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar