.
.

Download Film Gratis: 3 Idiots + Subtitle Indonesia

Senin, 12 Mei 2014

Download Film Gratis - 3 Idiots + Subtitle Indonesia


download film gratis 3 idiots
Source: DVDRip
Released : 2009
Country: India
Language: Hindi, English
Genre : Comedy | Drama | Romance
Starcast :  Aamir Khan, Madhavan and Mona Singh
Director : Rajkumar Hirani
Writers : Rajkumar Hirani (dialogue), Abhijit Joshi (dialogue)











Review

ADAKAH yang lebih istimewa dari sebuah film ketika diapresiasi dan disanjung luar biasa oleh penonton, kritikus dan pelaku industri? Sampai-sampai mereka kesulitan menyebut sisi buruk film?

Three Idiots rilis di akhir tahun dan langsung menyentak industri perfilman Bollywood. Three Idiots seakan menjadi film tutup tahun termanis. Bayangkan Sembilan dari sepuluh penonton memberi angka Sembilan (skala 10) untuk film yang disutradarai RAJ KUMAR HIRANI ini.

Sekadar catatan, bisa juga dilihat komentar penonton internasional di IMDB yang memberi 8,3 poin untuk skala 10.

Skenario Three Idiots begitu bagus untuk mengalirkan dialog-dialog cerdas dan sangat kuat dalam mendukung keseluruhan cerita. Hampir tiap scene Three Idiots menjadi rangkaian cerita yang sulit untuk dilewatkan.

Wajar jika penonton hanya bisa duduk manis dan terkagum-kagum selama hampir 3 jam dan separuhnya adalah terpingkal-pingkal. Sungguh sebuah film yang sangat menghibur. Dan sebagai sebuah film drama komedi boleh dikata THREE IDIOTS ini, ALL IZZ WELL yah satu kalimat yang akan diingat oleh setiap penonton setelah dari keluar dari gedung.

Apapun masalah hidup, yakinlah dengan kalimat “all is well” ini. Hadapilah dan semua masalah akan teratasi. Karena memang begitulah pesan yang ingin disampaikan pembuat kepada penonton film ini. Meskipun sebenarnya banyak filosofi dan pesan moral yang ada di Three Idiots ini.
------------

“Hidup adalah sebuah perlombaan, jika Anda tidak cukup cepat, maka Anda akan diinjak-injak,” begitulah pesan rektor Viru Sahastrabudhhe (boman Irani) saat menyambut para mahasiswa baru di kampus ICE. Di India 2.0, ada sebuah tradisi bahwa setiap anak yang baru lahir akan langsung dicap untuk memiliki status.

Jika anak laki-laki, maka ia harus menjadi insinyur, sementara jika anak perempuan maka harus menjadi seorang dokter. Taruhannya sangat tinggi, siswa yang orangtuanya mengorbankan segalanya untuk pendidikan, diharapkan mencapai puncak kesuksesan.

Sayangnya, ada tiga siswa cerdas yakni Farhan (R. Madhavan), Raju (Sharman Joshi) dan Rancho (Aamir Khan) yang menyadari bahwa masa depan mereka tidak benar-benar tertulis dalam buku-buku teknik. Yang lebih penting justru mengejar mimpi.

Viru sendiri merupakan rektor yang ortodoks, kolot, keras kepala, tak punya belas kasihan. Alhasil, ia jadi musuh bersama. Di tambah lagi dengan keberadaan Chatur Ramalingam, yang menyebalkan dan menghalalkan beragam cara untuk menjadi nomor satu di kampus.

Dalam satu kesempatan, Chatur dipermalukan Rancho di depan Viru dan teman-teman sekampusnya. Alhasil, Chatur menantang tak cuma Rancho tapi juga Farhan dan Raju bahwa 10 tahun ke depan, ia akan lebih sukses di banding mereka.

Chatur benar, ia memang lebih sukses dari Raju dan farhan. Hanya saja tidak diketahui nasib Rancho. Chatur, Raju dan Farhan pun mencari keberadaan Rancho yang dianggap sebagai mahasiswa luar biasa di kampus.
------------

MENYAKSIKAN Three Idiots juga tak ubahnya menyaksikan akting Aamir Khan yang luar biasa. Pertanyaan paling mendasar, apakah Anda terganggu menyaksikan laki-laki 44 tahun memerankan sosok mahasiswa yang semestinya berusia 18-22 tahun?

Bila tidak, itulah hebatnya Aamir Khan. Begitu banyak film berkelas dihasilkan Aamir Khan: Lagaan (nominee Oscar 2001 – Foreign Language), Mangal Pandey, Rang De Basanti, Fanaa, Taare Zameen Par, Ghajini, semuanya merupakan film-film berkelas festival dan yang terpenting sukses secara komersial.

Sementara bagi Rajkumar Hirani, Three Idiots adalah langkah sukses penyutradaraannya setelah film box office yang dibuat sekuelnya, Munna Bhai MBBS. Dua sekuel film tersebut meraih pujian dan sukses secara komersial maupun meraih penghargaan di festival-festival film.



Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Part 1
Download Part 2

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Part 1, Part 2
Jenis : AVI
Durasi : 170 Menit
Source : DVDRip


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa : Indonesia
Format : SUB & SRT

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar