.
.

Download Film Gratis: The Illusionist + Subtitle Indonesia

Selasa, 27 Mei 2014

Download Film Gratis - The Illusionist + Subtitle Indonesia


download film gratis the illoosionist
Source: BRRip
Released: 1 September 2006 (USA)
Country: USA | Czech Republic
Language: English
Genre: Drama | Mystery | Romance | Thriller
Director: Neil Burger
Writers: Neil Burger (screenplay), Steven Millhauser (short story "Eisenheim the Illusionist")
Starcast: Edward Norton, Jessica Biel, Paul Giamatti










Review

Bersetting di Wina, Austria pada sekitar awal abad 19. Kala itu, adalah seorang pemuda bernama Eisenheim. Di masa remajanya, Eisenheim mulai tertarik pada dunia sulap setelah bertemu dengan seorang pesulap jalanan. Kemahiran Eisenheim membuat tertarik seorang puteri bangsawan, Sophie. Namun perbedaan kasta antara mereka membuat percintaan mereka pun harus kandas di tengah jalan. Sejak itu, Eisenheim pun memutuskan untuk berkelana keliling dunia.

Setelah lebih dari sepuluh tahun berkelana, si ilusionis ini pun kembali ke Wina. Dengan trik-triknya yang luar biasa spektakuler, namanya pun menjadi semakin terkenal. Bahkan pangeran Austria, Leopold, yang adalah pewaris tahta mengundangnya untuk mempertunjukkan keahlian bersulapnya. Disinilah Eisenheim bertemu kembali dengan Sophie. Sayangnya, Sophie kini menjadi tunangan sang pangeran. Sang pangeran sendiri memiliki tabiat yang buruk, ia sangat sombong dan diam-diam memendam ambisi untuk merebut tahta dari ayahnya.

Tatkala kedekatan Sophie dengan Eisenheim terendus oleh sang pangeran, maka sang pangeran pun memerintahkan kepala polisi, Inspektur Uhl untuk mencari cara menjebloskan si ilusionis ke dalam penjara. Namun, cinta Sophie dengan sang ilusionis sangatlah tulus, maka ia pun memberitahukan hal ini kepada sang pangeran. Sang pangeran yang murka pun tak sengaja menghabisi nyawa Sophie.

Eisenheim yang mengetahui hal ini pun murka, diam-diam ia pun menyusun rencana untuk melampiaskan dendamnya pada sang pangeran, toh usahanya ini harus berhadapan dengan Inspektur Uhl yang selalu mengikutinya. Lalu, akankah dendam Eisenheim terlampiaskan, diatas semuanya ternyata terdapat sebuah plot yang mengungkap apa yang sebenarnya sedang terjadi, sebuah plot yang menuntun pada sebuah twisted ending yang tak terduga...

Setelah The Prestige, kini kita pun disuguhi sebuah film dengan latar belakang ilmu sulap. Namun, berbeda dengan The Prestige yang mengetengahkan persaingan antara dua pesulap, The Illusionist lebih membidik kisah asmara sang pesulap dengan gadis pujaannya serta dendamnya terhadap sang pangeran licik. Kisahnya sendiri diangkat dari cerita pendek, Eisenheim The Illusionist, karya Steven Millhauser yang digubah menjadi sebuah skenario dan film oleh Neil Burger.

Tokoh Eisenheim sendiri dengan pas diperankan oleh Edward Norton. Demi perannya ini, Norton sempat berlatih sulap dengan pesulap kenamaan Ricky Jay. Sementara Sophie, diperankan oleh Jessica Biel. Paul Giamatti menampilkan performa aktingnya yang cukup bagus dalam memerankan tokoh Inspektur Uhl demikian pula dengan Rufus Sewell yang berperan sebagai pangeran Leopold.

Film yang diproduseri oleh Bob Yari (Crash, Sideways) ini memang berjalan dengan lamban, maka tak ayal akan sedikit membuat penonton sedikit bosan, namun pada dasarnya ceritanya sendiri cukup menarik, kisah percintaan antara sang ilusionis dan sang puteri bangsawan, ambisi seorang kepala polisi untuk membuka trik-trik sulap sang ilusionis serta mencari kesalahan untuk menjebloskannya ke dalam penjara mungkin beberapa hal yang bisa membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan.

Dari segi akting sendiri, para bintangnya sudah menampilkan performa aktingnya yang pas. Ada yang menarik dari film ini, dimana tampilan warna dibuat dengan warna kromatik dan semi buram, mungkin hal ini disengaja untuk menegaskan bahwa cerita film bersetting pada awal abad 19. Sementara dari segi visual efek, kendati tidak semegah efek yang ditampilkan dalam The Prestige, namun efek visual yang ditampilkan sudah cukup baik dan menunjang isi ceritanya terutama saat adegan yang menampilkan kepiawaian Eisenheim sebagai seorang ilusionis handal.

Well, kendati mungkin alurnya sedikit lamban, namun sebuah film dengan latar belakang sulap memang masih cukup menarik untuk disaksikan. Selain itu, cerita film yang menggabungkan antara unsur romans dan misteri bisa jadi daya tarik tersendiri bagi Anda untuk menyaksikan film ini, selain penampilan para bintangnya terutama Edward Norton dan Jessica Biel serta tentu saja twisted ending yang ditawarkan di akhir film.

sumber: http://www.exodiac.com/film/review-EMR0000261.htm


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x360
Durasi: 1 Jam - 48 Menit - 56 Detik
Ukuran: 235 mb



Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: fatsoen

Film Keren Lain nya:

1 komentar

Unknown mengatakan...

emang qnjing penipu gak niqt kasih link apus tuh blog murahan lo

Posting Komentar