.
.

Download Film Gratis: The Suspect + Subtitle Indonesia

Sabtu, 17 Mei 2014

Download Film Gratis - The Suspect + Subtitle Indonesia


download film gratis the suspect
Source: BRRip
Released: 10 January 2014 (USA)
Country: South Korea
Language: Korean
Genre: Action | Thriller
Director: Shin-yeon Won
Writers:  n/a
Starcast: Yoo Gong, Jae-yun Jo, Seong-ha Jo











Review

Lagi-lagi Korea Selatan di tahun yang sama membuat film dengan tema 'mata-mata' setelah beberapa kali muncul dengan tema yang sama, apalagi kalau bukan mata-mata Korea Utara yang menjalani hidup di Korea Selatan, dua negara yang selalu terlibat konflik di kehidupan nyata tersebut mungkin menghadirkan banyak inspirasi bagi para screenwriter untuk di angkat ceritanya ke dalam sebuah film karena tak sedikit di tahun 2013 film dengan tema tersebut bermunculan.

Baiklah kita flashback dulu kebelakang, kita kembali membahas film bertema mata-mata yang muncul di tahun 2013 seperti The Berlin File, Secretly Greatly, Commitment dan Red Family, tidak lama kemuadian di akhir tahun 2013 munculah 'The Susupect' karya terbaru dari director Won Shim Yeon yang sempat hit dengan filmnya 'Seven Days' tahun 2007 silam yang dibintangi aktris Kim Yun Jin.

Tahun 2013 sepertinya memang tahunnya film dengan tema ini dan tentunya film-film tersebut dibuat dengan merogoh kocek yang tak sedikit, film-film tersebut membutuhkan budget besar meski tidak semua film tersebut secara raihan penonton terbilang sukses, The Berlin File dan Secretly Greatly adalah film yang terbilang sukses dengan jumlah penontonnya sementara Commitment dan Red Family boleh di bilang tak sesukses kedua film tersebut di atas. Bila kita flashback lebih jauh lagi ke belakang Korea Selatan boleh dibilang memiliki history yang baik jika kita berbicara film bertema mata-mata yang laris dan berhasil menjadi Box Office seperti kita tahu film Shiri (1999) dan Secret Reunion (2010) adalah film yang berhasil menjadi Box Office beberapa waktu silam.

'The susupect' sendiri merupakan film yang terbilang cukup sukses di awal kemunculannya bulan Desember 2013 hingga akhir januari 2014 film ini berhasil menyedot penonton sebanyak 4,1 juta penonton dan selama periode kemunculannya film ini selalu bertengger di 10 besar tangga Box Office tiap minggunya.

The suspect menceritakan tentang seorang mata-mata Korea Utara bernama Dong Chul (Gong Yoo) yang selama menjalankan misi ditelantarkan oleh negaranya dan pergi ke Korea Selatan untuk mencari rekannya yang telah menjadi musuhnya. Selain masih mencari rekannya, di tempat barunya dia juga bekerja sebagai supir pribadi seorang CEO sebuah perusahaan besar.

Suatu malam CEO ini menjadi korban penyerangan dan pembunuhan. Dong Chul tiba-tiba dirinya menjadi tersangka utama dalam kasus ini. Kini dia melakukan berbagai upaya untuk membersihkan namanya sekaligus menangkap pembunuh yang sesungguhnya meski dia harus melewati banyak rintangan berbahaya dan petualanagnanya kini harus memepertaruhkan nyawanya demi mengungkap sebuah kebenaran.

Ya, dilihat review di atas storyline film ini kelihatan standar, hanya saja banyak hal yang membuat film ini sangat menarik, bagaimana film ini mampu menjaga pacenya dengan baik, tensinya sangat keren dan sudah di push sejak awal, hampir selama 137 menit kita akan dipacu adrenalin memasuki sebuah petualangan yang menegangkan, adegan demi adegan action yang ditampilkan sangat luar biasa sepertinya dipersiapkan dengan sangat matang, aksi kejar-kejaran di atap gedung, kejar-kejaran di janan raya dan di pusat perbelanjaan, aksi tembak dan perkelahiannya membuat berkali-kali jantung ini berdegup kencang.

Gong Yoo sebagai main cast merupakan aktor yang baik, dia sepertinya mencurahkan seluruh kempuannya untuk penampilannya di film ini, terakhir lihat dia di film kontroversi tahun 2007 'Silenced' yang kala itu sangat hit, kemampuan aktingnya sepertinya tak usah diragukan lagi dengan perawakannya yang tinggi, kekar dan tampan sangat cocok memerankan karakter di film ini, kolaborasinya dengan aktor Park Hee Soon patut diacungi jempol, Park Hee Soon yang juga sebelumnya terlibat di filmnya Won Shin Yeon 'Seven days' disini dia berhadapan dengan lawan mainnya Gong Yoo yang harus melakukan aksi bulan-bulanan demi menangkap sang tersangka, menurutku mayoritas yang menghadirkan ketegangan di film ini adalah aksi mereka berdua saat harus kejar-kejaran termasuk tembak-tembakan dan perkelahian antara keduanya.

Bagi penggemar Kim Sung Kyun (Reply 1994) tentu saja kalian akan bertemu kembali dengan dia di film ini meski karakternya keluar dari karakter yang lucu seperti di drama 'Reply 1994', di film ini dia harus kembali ke karakternya yang selalu dia mainkan di film-film sebelumnya sebagai peran yang bengis dan menakutakan seperti kita tahu di film Nameless Gangster, Neighbors, Secretly Graetly dan Hwayi, meski mayoritas di setiap film yang dia mainkan dia berperan sebagai atagonis namun dia adalah aktor berbakat yang berkharisma.

Overall 'The Suspect' merupakan film Korean spy action thriller yang cukup menghibur, meski secara narrative terbilang standar namun film ini mampu mengahadirkan ketegangan, menyuguhkan cast yang luar biasa dengan rentetan adegan-adegan action yang keren, bagi yang suka film action thriller sangat direkomendasikan.

sumber: http://kosginnar.blogspot.com/2014/02/review-korean-movie-suspect-2013.html



Trailer




Download Film Gratis Nya

 Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 2 Jam - 17 Menit - 03 Detik
Ukuran: 286 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: DSS_Indo

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar