.
.

Download Film Gratis: Still 2 + Subtitle Indonesia

Selasa, 20 Mei 2014

Download Film Gratis - Still 2 + Subtitle Indonesia


download film gratis still 2
Source: DVDRip
Released: 27 February 2014 (Taiwan)
Country: Thailand
Language: Thai
Genre: Horror | Thriller
Directors: Poj Arnon, Achira Nokthet
Writer: n/a
Starcast: Pimchanok Leuwisetpaiboon, Pitchaya Nitipaisankul, Pharanyu Rojanawuthitham










Review

Ini adalah roh pendendam dan gelisah dari orang yang mengalami kematian kekerasan atau kejam. Phi Tai Hong biasanya berawal pada seorang pria atau seorang wanita yang mati mendadak, sering tanpa ketaatan ritual penguburan yang layak. Menurut tradisi lisan Thailand, Hong Tai adalah salah satu hantu yang paling ditakuti. Budaya Thailand menyalahkan roh jahat ini sebagai salah satu hantu utama yang menghantui rumah dan salah satu yang paling sulit untuk diusir. Eksorsisme bisa sangat rumit, melibatkan upacara yang rumit. Cerita tentang jenis roh dan upacara eksorsisme yang dibutuhkan untuk bebas dari mereka yang populer di media Thailand.

Di film Still 2 ini terdapat 4 cerita, satu film terdiri dari banyak cerita.

Cerita 1 (14) cerita ini mengisahkan sepasang kekasih yang diganggu dengan hantu perempuan, di cerita ini mungkin sudah hampir bisa ditebak diawal bahwa hantu perempuan itu adalah seseorang yang mungkin kenal dengan prianya, tapi penekanan di film ini kepada si perempuannya, perempuan ini (yang diperankan oleh Baifern Pimchanok) menjadi sasaran utama cewe tersebut, dan dalam proses jalannya film si cewe ini menaiki mini van yang memang dari tampilan minivannya pun mencurigakan, dan banyak penumpang-penumpang yang aneh disitu termasuk hantu perempuan itu, seiring filmnya berjalan anda akan dikageti dengan banyak-banyak hantu difilm ini.

Cerita ke 2 (15) cerita ke dua ini mengisahkan tentang pembunuhan seorang wanita oleh seorang pria yang mengidap psikopat dan pembunuhan sadis itu terjadi di hotel dan di kamar no 15, setelah beberapa tahun kemudian ada seorang anak band yang pulang dari acara musik (mungkin) dan ingin beristirahat di hotel itu, hotel yang tampak sepi pengunjung, dan akhirnya dia memesan kamar untuk dia beristirahat 1 hari, dan akhirnya dapat kamar no 15, setelah itu dia check in, beberapa lama kemudian dia merasakan gerah dan ingin menyalahkan Air Conditioner disitu namun terdapat keanehan karena AC yang dinyalahkan terkadang sering mati, setelah itu diapun mandi karena merasa kegerahan, setelah beberapa saat dia mandi banyak keanehan-keanehan yang terjadi, dan disitulah mulai terjadi penampakan-penampakan.

Cerita ke 3 (16) cerita tentang 2 anak remaja yang ingin pergi ketempat yang katanya asik menurut salah satu temannya, ternyata mereka dibawa di tempat para psk, dan salah satu temen yang mengatakan tempat itu asik mengenalkan cewe no 16 itu,  dan akhirnya cowo itu meminta cewe no 16 itu untuk di antarkan ke kamarnya bersama 2 anak remaja itu, namun seiring berjalannya film...?

Cerita ke 4 ini Cerita terakhir yaitu cerita ke 4 (13) cerita tentang sepasang kekasih biksu dengan seorang wanita nakal, cerita ke 4 ini mungkin pembalasan sang cewe yang telah dibunuh oleh pacarnya, dan pembawaan film ini cukup seru dengan zombienya, cerita ini lebih mirip kearah cerita zombie, dan agak sadis.

sumber: http://chaidarammar.blogspot.com/2014/03/still-2-tai-hong-tai-hian.html



Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Resolusi: 640x270
Durasi: 1 Jam - 47 Menit - 27 Detik
Ukuran: 227 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: EldwinMuhammad

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar