.
.

Download Film Gratis: Walking with Dinosaurs + Subtitle Indonesia

Senin, 26 Mei 2014

Download Film Gratis - Walking with Dinosaurs + Subtitle Indonesia


downlad film gratis walking with dinosaurs
Source: BRRip
Released: 20 December 2013 (USA)
Country: USA | UK | India
Language: English
Genre: Animation | Adventure | Family
Directors: Barry Cook, Neil Nightingale
Writer: John Collee
Starcast: Charlie Rowe, Karl Urban, Angourie Rice











Review

Sesekali ada baiknya untuk menoleh kebelakang dan mencaritahu ada cerita apa di zaman purbakala. Seperti pada Walking With Dinosaurs, Anda akan dibawa kembali ke 70 juta tahun silam oleh seekor burung Alexornis bernama Alex (John Leguizamo).

Berawal saat Ricky (Charlie Rowe) mengikuti pamannya, Uncle Zack (Karl Urban) ke sebuah pedalaman untuk menggali fosil yang diketahui adalah gigi dari jenis predator purbakala, Gorgosaurus. Ricky yang semula enggan untuk ikut, justru dipertemukan dengan Alex, burung yang dapat berbicara dan mengisahkan cerita dari fosil gigi Gorgosaurus tersebut.

WALKING WITH ... Bukan kisah tentang Alex, melainkan sahabatnya, Patchi (Justin Long), sejenis Pachyrhinosaurus, pemakan tumbuh-tumbuhan. Patchi adalah bungsu dari keluarga kecilnya. Ia selalu ditindas oleh kakak-kakaknya terutama Scowler (Skyler Stone) yang terkenal sombong dan menyebalkan.

Sedari kecil, Patchi mengalami masa-masa sulit, bahkan untuk makanan saja, ia hanya mendapat makanan sisa. Namun Patchi tak pernah bersedih hati. Ditambah lagi, suatu ketika, Patchi bertemu dengan jenis Pachyrhinosaurus lainnya, Juniper (Tiya Sircar), yang berada dari kelompok yang berbeda dari Patchi.

Liarnya kehidupan kala itu, menewaskan Ayah Patchi dalam upaya menyelamatkan dirinya. Bertambah buruk ketika Patchi tak lagi dapat menemui cinta pertamanya, Juniper lantaran kini perjalanan rutin menuju Selatan sudah dimulai. Perjalanan musiman para hewan purba, antar Utara dan Selatan guna menyesuaikan kondisi musim.

Puncaknya adalah ketika Patchi beranjak dewasa, dan ia harus menghadapi Scowler, kakaknya sendiri yang tengah menjadi ketua rombongan, juga mencuri Juniper dari Patchi. Di sini, Patchi harus bangkit dari keterpurukannya dan menuju awal baru yang lebih cerah. Mampukah Patchi merubah nasib hidupnya? Lalu bagaimanakah dengan fosil gigi Gorgosaurus yang ditemukan Ricky dan Uncle Zack?

Walking With Dinosaurs, persembahan Animal Logic, BBC Earth, juga BBC Worldwide merupakan kisah keluarga yang sangat menyentuh. Hal ini diilhami dari bagaimana seekor Pachyrhinosaurus, dapat menunjukan sisi baik kepada golongan sesamanya. Uniknya lagi, John Collee selaku penulis skenario memposisikan plot cerita Walking With Dinosaurs dari sudut pandang orang ketiga, yakni Alex, sang burung.

Hal ini tentunya membuat sepanjang film berisikan narasi-narasi lucu dan menghibur akibat komentar-komentar dari Alex. Barry Cook dan Neil Nightingale juga bersama-sama membesut Walking With Dinosaurs menjadi tontonan yang kental dengan rasa kekeluargaan dan kebaikan hati.

Hadir di penghujung tahun 2013, Walking With Dinosaurs yang merupakan film dengan pasar anak-anak, diharapkan mampu menginspirasi penonton dalam hal-hal yang positif. Perlu diingat, sisi komedi dan humor dalam film ini sangatlah pas, tidak berlebihan, tidak juga kurang.

Ditempat lain, dengan durasi 87 menit, Walking With Dinosaurs juga menampilkan visualisasi gambar yang sangat memanjakan mata. Apalagi film ini juga akan hadir dalam format 3D yang mampu memberikan pengalaman baru bagi Anda saat menontonnya.

sumber: http://www.21cineplex.com/review/walking-with-dinosaurs-mengintip-cerita-dinosaurus-dari-sebuah-fosil,2926.htm


Trailer






Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Resolusi: 640x280
Durasi: 1 Jam - 27 Menit - 22 Detik
Ukuran: 191 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: angel water

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar