.
.

Download Film Gratis: Joe + Subtitle Indonesia

Jumat, 23 Mei 2014

Download Film Gratis - Joe + Subtitle Indonesia


download film gratis joe
Source: WEB-DL
Released: 11 April 2014 (Turkey)
Country: USA
Language: English
Genre: Drama
Director: David Gordon Green
Writers: Larry Brown (novel), Gary Hawkins (screenplay)
Starcast: Nicolas Cage, Tye Sheridan, Gary Poulter










Review

Joe dari David Gordon Green ini mengingatkan penontonya dengan apa yang pernah dibuatnya dalam Snow Angels 2007 lalu, setahun sebelum ia mulai membuat kekacauan dalam tiga komedi sinting ala Appatow (Pineapple Express, Your Highness, The Sitter). Dipenuhi oleh setting outdoor dalam aroma depressing yang mencekam sekaligus melankolis dan sosok ayah yang gila, hanya saja Joe tidak punya timbunan salju sedingin Snow Angels.

Settingnya berada di selatan yang kering, lengkap dengan logat southern kental dan daerah hutan tempat di mana Nicolas Cage berjanggut tebal dan bertato besar di lengan menjadi Joe, mantan napi kharismatik yang kini mencoba menata kembali hidupnya dengan menjadi mandor buat para pekerja hutan yang didominasi pria-pria kulit hitam.

Di hutan itu juga ia bertemu dengan Gary (Tye Sheridan), remaja 15 tahun yang meminta pekerjaan darinya. Merasa bersimpati dengan semangat Gary, Joe memberinya pekerjaan. Dari sini hubungan ‘ayah-anak’ keduanya mulai terjalin, sesimpel itu? Tentu saja tidak.

Naskah garapan David Gordon Green ini sebenarnya sederhana, yang mungkin terlihat menarik adalah studi karakternya. Pertama tentu saja ada Joe, di mainkan oleh Nicolas Cage yang akhirnya kembali ke jalan yang benar setelah beberapa tahun ini terjerumus ke proyek film-film aksi gajebo, mengikuti jejak sang sutradara yang terlebih dahulu sudah kembali ke habitatnya sejak tahun lalu dalam Prince Avalanche.

Cage tampil prima, performanya kuat sebagai Joe, pria pemarah yang mencoba meredam emosinya agar tidak lagi mengulagi masalah seperti di masa lalu meskipun yah, masalahnya yang sepertinya selalu datang mencarinya. Dan kedatangan Gary seperti memberi arti baru buat hidup Joe.

Melihat bagaimana semangat besar dalam diri pemuda tanggung itu, bagaimana etos kerja Gary yang besar guna menjaga ibu dan adik perempuannya dari ayah tirinya yang alkoholik, pemalasa dan abusive sudah menumbuhkan rasa simpati dalam diri Joe yang kemudian memilih untuk menjadi malaikat pelindungnya.

Dan ketika Nicolas Cage kembali ke performa terbaiknya, si kecil Tye Sheridan kembali menajamkan aktingnya pasca penampilan cemerelangnya di Mud yang mempertemukannya dengann pememenang Oscar tahun ini, Matthew McConaughey.

Seperti Prince Avalanche, Joe diisi oleh banyak set hutan, relasi odd couple dan tempo yang seperti merangkak pelan, ya, ini mungkin bukan jenis film yang bisa dikonsumsi semua penontonnya. Kekuatannya ada pada character-driven dan kekuatan akting para cast-nya ketimbang plot adaptasi dari novel lama milik Larry Brownyang terasa sedikit klise.

Meskipun harus diakui juga, secara teknis Gordon Green bersama sinematografer langganannya, Tim Orr juga sudah bekerja dengan baik membungkus Joe dengan visual depressing atmosferik yang juga cantik dan melow serta menambahkan sedikit humor pada dialog-dialog southern-nya dan juga sedikit kebrutalan guna mencegah menjadikannya terlalu sentimental.

sumber: http://movienthusiast.com/2014/04/review-joe-2013/


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Resolusi: 640x280
Durasi: 1 Jam - 57 Menit - 45 Detik
Ukuran: 230 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Phetel Batlow

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar