.
.

Download Film Gratis: Non Stop + Subtitle Indonesia

Senin, 26 Mei 2014

Download Film Gratis - Non Stop + Subtitle Indonesia


download film gratis non stop
Source: BRRip
Released: 28 February 2014 (USA) 
Country: UK | France | USA
Language: English | German
Genre: Action | Mystery | Thriller
Director: Jaume Collet-Serra
Writers: John W. Richardson (screenplay), Christopher Roach (screenplay)
Starcast: Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy










Review

Sama seperti halnya dengan nama Meryl Streep yang justru mulai menjadi jaminan kesuksesan komersial sebuah film ketika ia menginjak usia 57 tahun setelah membintangi The Devil Wears Prada (2006), transformasi karir Liam Neeson menjadi seorang bintang film aksi dimulai setelah ia membintangi Taken (2008) tepat ketika ia berusia 52 tahun. Setelah itu, Neeson tercatat menjadi bintang utama bagi film-film aksi seperti The A-Team (2010), Unknown (2011), The Grey (2012) serta sekuel bagi Taken, Taken 2 (2012), yang meskipun tidak seluruhnya meraih pujian dari kritikus film dunia namun terus berhasil menarik minat penonton sekaligus semakin memperkuat citra Neeson sebagai seorang aktor laga yang dapat dihandalkan.

Kharisma Neeson yang kuat, dingin dan begitu mengintimidasi bahkan mampu melebihi daya tarik yang dihasilkan nama-nama aktor spesialis laga seperti Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone dalam film-film teranyar mereka.

Non-Stop sendiri merupakan kali kedua Neeson bekerjasama dengan sutradara Jaume Collet-Serra setelah sebelumnya sukses berkolaborasi melalui Unknown. Dalam film ini, Neeson berperan sebagai seorang petugas keamanan udara bernama Bill Marks yang sedang berada pada titik terendah dalam kehidupannya: ia adalah seorang alkoholik akibat tekanan batin yang mendera setelah puterinya meninggal dunia, istrinya menceraikannya dan karirnya sedang berada di ujung tanduk juga akibat kecanduannya pada minuman keras.

Dalam tugas terakhirnya, Bill berada dalam sebuah perjalanan udara langsung dari New York, Amerika Serikat ke London, Inggris bersama dengan rekannya, Jack Hammond (Anson Mount). Perjalanan yang awalnya akan berjalan lancar tersebut mulai berantakan setelah Bill menerima serangkaian pesan teks yang berisikan ancaman bahwa para penumpang di pesawat yang ia awasi akan tewas dalam jangka waktu setiap 20 menit.

Ancaman itu sendiri datang dengan permintaan agar Bill mengirimkan uang berjumlah US$150 juta ke sebuah nomor rekening yang disertakan pada pesan teks tersebut. Tentu saja, sebagai seorang petugas keamanan, Bill tidak lantas menyerah dan langsung menuruti permintaan sang pengirim pesan teks. Dibantu dengan seorang pramugari, Nancy Hoffman (Michelle Dockery), dan seorang penumpang yang duduk di sebelahnya, Jen Summers (Julianne Moore), Bill mulai meneliti satu persatu setiap penumpang yang berada di dalam perjalanan pesawat itu.

Secara perlahan, 20 menit pertama berlalu… dan seorang penumpang pesawat ditemukan tewas. Ancaman itu nyata! Sebuah pesan teks kembali datang untuk mengingatkan Bill bahwa seorang penumpang lain akan tewas jika permintaannya tidak kunjung dikabulkan. Kali ini, Bill benar-benar mengerahkan tenaganya untuk menemukan siapa orang di balik deretan pesan teks ancaman yang ia terima.

Dengan naskah yang ditulis oleh John W. Richardson, Chris Roach dan Ryan Engle, Non-Stop dipenuhi dengan deretan konflik dan adegan yang cenderung terlihat seperti sebagai sebuah parodi bagi film-film aksi yang diperankan oleh Liam Neeson sebelumnya: konyol, bombastis hingga bagian-bagian yang mungkin akan diterima sebagai plot yang kurang (atau tidak?) masuk akal sama sekali. Namun, Jaume Collet-Serra jelas benar-benar tahu film apa yang sedang dirangkainya.

Melalui sentuhan film aksi menegangkan yang dihantarkan dengan ritme penceritaan yang begitu cepat, Non-Stop mampu tampil begitu hidup dalam bercerita, berhasil menempatkan deretan karakter menjadi calon korban sekaligus tersangka yang akan membuat setiap penonton terus-menerus memberikan tebakan mengenai jalan cerita film ini serta, tentu saja, aksi Neeson yang begitu memikat dalam memberikan dua sisi karakternya yang begitu bertolak belakang – sebagai sosok pahlawan yang mencoba menyelesaikan masalah sekaligus sebagai seorang pria dengan deretan permasalahan pribadi yang membuat karakter pahlawannya terkesan meragukan.

Masalah utama dalam penceritaan Non-Stop mungkin datang dari pengembangan karakter-karakternya. Jalan cerita Non-Stop menghadirkan begitu banyak karakter yang sepertinya dilakukan untuk memberikan tipuan pada penonton mengenai pelaku utama dari kasus yang berjalan dalam film ini. Sayangnya, dengan pengembangan karakter yang minim, banyak diantara karakter-karakter tersebut terkesan muncul dan menghilang begitu saja di sepanjang penceritaan film ini. Non-Stop bahkan tidak peduli dengan kehadiran talenta-talenta akting seperti Julianne Moore, Michelle Dockery, Scoot McNairy, Corey Stoll hingga Lupita Nyong’o dan menjadikan kehadiran mereka sia-sia akibat porsi penceritaan pada karakter yang mereka perankan hadir begitu terbatas.

Di sisi lainnya, dengan dukungan nama-nama tersebut, meskipun dengan pengembangan karakter yang terbatas, karakter-karakter yang terdapat dalam Non-Stop berhasil tampil begitu hidup dan meyakinkan dalam mendukung penampilan Liam Neeson. Sebuah masalah minor, namun cukup krusial, juga hadir dari penulisan ending cerita Non-Stop. Selipan mengenai peristiwa tragedi 9/11 hadir dengan pengembangan kisah yang kurang kuat yang berakibat pada struktur penceritaan Non-Stop yang sebenarnya telah tersusun cukup baik menjadi berakhir kurang mengikat secara emosional.

Terlepas dari beberapa masalah yang muncul pada pendalaman karakter sekaligus pengembangan beberapa bagian plot penceritaan yang terdapat dalam film ini, kolaborasi Jaume Collet-Serra dan Liam Neeson harus diakui berhasil memberikan momen-momen yang sangat menyenangkan bagi Non-Stop. Collet-Serra jelas tahu film seperti apa yang sedang ia garpa dan akan ia hasilkan. Karenanya, ia mampu memanfaatkan setiap sisi penceritaan yang dimiliki oleh naskah cerita Non-Stop semaksimal mungkin guna menjadikannya sebuah sajian aksi yang begitu menegangkan.

Tidak lupa, kharisma Neeson yang begitu kuat terpancar berhasil menjadikan karakternya begitu mudah untuk disukai dan diikuti pengisahannya. Ditambah dengan dukungan kualitas dari jajaran pemeran pendukung sekaligus tata produksi yang solid, Non-Stop adalah sebuah penceritaan aksi standar yang mampu dikelola secara maksimal dan berhasil menjadi sebuah sajian yang begitu memikat.

sumber: http://amiratthemovies.wordpress.com/2014/03/03/review-non-stop-2014/


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x280
Durasi: 1 Jam - 46 Menit - 37 Detik
Ukuran: 230 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By:  Pein Akatsuki

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar