.
.

Download Film Gratis: The Kingdom + Subtitle Indonesia

Kamis, 22 Mei 2014

Download Film Gratis - The Kingdom + Subtitle Indonesia


download film  gratis the kingdom
Source: BRRip
Released: 28 September 2007 (USA)
Country: USA | Germany
Language: English | Arabic
Genre: Action | Drama | Thriller
Director: Peter Berg
Writers: Matthew Michael Carnahan
Starcast: Jamie Foxx, Chris Cooper, Jennifer Garner











Review

Sejak peristiwa 9/11, Hollywood gemar sekali membuat film yang bertema kekejaman teroris terhadap warga Amerika di negara-negara muslim. Kali ini THE KINGDOM pun mempunyai tema serupa. Film produksi Universal Pictures ini bercerita tentang penyelidikan yang dilakukan oleh tim elit FBI (Federal Bureau of Investigation) yang dipimpin oleh Ronald Fleury (Jamie Foxx) dan beranggotakan Grant Sykes (Chris Cooper), Janet Mayes (Jennifer Garner), dan Adam Leavitt (Jason Bateman) dalam mengungkap serangan bom yang menewaskan ratusan warga Amerika di pemukiman Ar-Rahmah, tempat tinggal bagi pekerja Amerika dalam perusahaan minyak Amerika di Arab Saudi.

Cerita berawal ketika terjadi pembunuhan masal disertai pengeboman di Ar-Rahmah, Saudi Arabia. Kepala Agen FBI di Saudi Arabia, Francis Manner (Kyle Chandler) yang ketika itu sedang mengusut di lokasi sedang menelepon rekannya, Ronald Fleury di Amerika, ketika tiba-tiba saja bom kedua meledak dan menewaskannya.

Saat para diplomat sedang berdebat tentang batasan teritorial, Fleury dengan cepat membentuk tim elit dan mereka pun berangkat ke Saudi Arabia. Sayang, Saudi Arabia bukan tempat yang 'bersahabat' bagi orang-orang Amerika tersebut. Pertentangan budaya mewarnai setiap langkah mereka dalam menelusuri jejak organisasi yang ada di belakang pengeboman tersebut. Ditambah lagi segala tetek bengek birokrasi.

Dibantu oleh Kolonel Polisi Faris Al Ghazi (Ashraf Barhom) dan Sersan Polisi Haytham (Ali Suliman), mereka masih harus menghadapi kenyataan bahwa mereka hanyalah pengamat saja, bukan pelacak kasus seperti yang seharusnya. Kasus ini sepenuhnya ditangani oleh Jenderal Garda Nasional Al Abdulmalik yang kejam dan sembrono.

Fleury pun meyakinkan Pangeran Ahmed Bin Khalid (Omar Berdouni) agar mempercayakan penyelidikan kepada Kolonel Al Ghazi, komandan polisi di kompleks tersebut dan mereka akan membantunya. Pangeran Ahmed memberinya izin, dan mereka pun punya akses ke segala macam wilayah maupun hal yang perlu untuk diselidiki. Mereka akhirnya berhasil membuka rahasia di TKP peledakan dan membawa tim ke dalam konfrontasi yang membahayakan nyawa mereka. Mereka diberi pilihan untuk bertarung atau mati demi keadilan.

Sang sutradara, Peter Berg terlihat cukup baik dalam menggambarkan 'benturan budaya' antara Amerika dan Saudi Arabia, seperti caranya dalam mengimplementasikan kentalnya budaya dan nilai-nilai keagamaan. Misalnya, cara bersalaman serta hubungan antara laki-laki dan perempuan. Berg juga berhasil membangun suasana teror dan kejutan berlapis-lapis yang menambah ketegangan.

Namun tetap saja kritik menghampiri. Film ini tak berbeda dengan film bertema 'teroris muslim' lainnya. Meski Berg telah berusaha keras membuat film ini sebagai sebuah tinjauan terhadap karakter-karakter yang terlibat di dalamnya dan tidak terlalu mengumbar kebijakan-kebijakan yang selalu memenangkan Amerika. Dengan rating R untuk adegan kebrutalan dan bahasa kasar, film ini bukanlah tontonan anak-anak. Apalagi film ini memerlukan kedewasaan berpikir dan logika bagi penontonnya.

sumber: http://www.kapanlagi.com/film/internasional/the-kingdom-perang-melawan-teroris-muslim.html


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 49 Menit - 45 Detik
Ukuran: 237 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: alay

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar