.
.

Download Film Gratis: The Interpreter + Subtitle Indonesia

Rabu, 28 Mei 2014

Download Film Gratis - The Interpreter + Subtitle Indonesia


download film gratis the interpreter
Source: BRRip
Released: 22 April 2005 (USA)
Country: UK | USA | France | Germany
Language: Aboriginal | English | French | Portuguese
Genre: Mystery | Thriller
Director: Sydney Pollack
Writers: Martin Stellman (story), Brian Ward (story)
Starcast: Nicole Kidman, Sean Penn, Catherine Keener











Review

The Interpreter sebuah cerita thriller politik besutan Pollack Sydney, sebagian besar bersetting di gedung markas besar PBB di New York City, sebuah tempat yang sebelumnya tak pernah terjamah dunia perfilman. Desain yang indah dipadu dengan emosi serta intelijen membuat film ini memiliki berpotensi dramatis dan sosiologis. Terlebih lagi didukung dua bintang Hollywood yang berbakat besar, Nicole Kidman dan Sean Penn.

Seperti judulnya, "The Interpreter" berkisah tentang seorang penterjemah bahasa Afrika dari Amerika di PBB yaitu Silvia Broome. Silvia Broome sendiri adalah wanita kulit putih kelahiran Matobo, sebuah negara di Afrika yang menjadi penterjemah untuk PBB karena secara natural menguasai bahasa Ku yang merupakan bahasa ibu negara Afrika ini.

Suatu ketika berada di salah satu ruang kerja PBB, secara tidak sengaja ia mendengar sebuah percakapan yang intinya berencana untuk melakukan pembunuhan terhadap kepala negara Matobo, Edmund Zuwanie (Earl Cameron), yang konon merupakan seorang tirani dan telah dituduh melakukan genocide. Sialnya ia kepergok, jiwa Silvia mulai terancam hingga akhinya Secret Service turun tangan untuk melindungi jiwanya.

Agen Secret Service Tobin Keller (Sean Penn), yang ditugaskan untuk melindungi Silvia dan menyelidiki laporan yang disampaikan tentang rencana pembunuhan Zuwanie, justru skeptis atas kejujuran Silvia. Sebab jika dilihat dari latar belakangnya, Silvia adalah musuh politik Zuwanie yang dianggap adalah penyebab kematian keluarga Silvia.  Tidak hanya itu, Tobin pun menemukan bukti-bukti yang semakin memojokkan Silvia. Antara lain bukti hubungan Silvia dengan sebuah organisasi global yang terselubung sehingga bukan tidak mungkin wanita ini justru menjadi bagian dari rencana pembunuhan itu sendiri.

Sulit bagi Silvia untuk mempercayakan keselamatan jiwanya kepada seorang agen Federal yang masih menyangsikan kebenaran dan tidak percaya akan dirinya. Sementara Tobin juga masih sukar untuk memastikan apakah Silvia seorang tersangka atau korban.  Mampukah Tobin melindungi Silvia ? Atau yang lebih penting apakah Silvia bisa membuktikan adanya rencana pembunuhan terhadap Presiden Zuwanie sekaligus menyelamatkan jiwanya sendiri ?

Duet Nicole Kidman-Sean Penn yang keduanya pernah meraih Oscar pastinya menjadi tontonan yang menarik. Tidak diragukan lagi, chemistry dua bintang ini mampu mengalirkan emosi cerita dengan lancar.

Sementara Sydney Pollack yang menjadi sutradara sekaligus produser eksekutif sebagai salah satu jaminan baku mutu dari film yang saat itu menempati posisi teratas Box Office. Sebagai sutradara, ia mampu membuat para bintang yang diarahkannya memberikan kemampuan akting sebaik mungkin.  Tidak perlu diherankan karena sebelum menjadi sutradara, Pollack adalah aktor berkualitas pada masanya sehingga mampu mengkomunikasikan apa yang menjadi keinginannya pada para bintang yang berakting dalam filmnya. Puncak kariernya dicapai ketika Pollack meraih penghargaan sutradara terbaik untuk filmnya "Out of Africa" pada tahun 1985.

"The Interpreter" yang merupakan drama-thriller ini memang menyenangkan untuk dinikmati. Selain akting yang memukau dan jalan cerita yang mengalir, setting asli Markas Besar PBB, New York juga menjadi daya tarik tersendiri. Sekedar informasi, "The Interpreter" adalah film pertama yang diizinkan mengambil gambar di seluruh Markas Besar PBB termasuk beberapa ruangan-ruangan penting seperti General Assembly dan Security Counsil. Pengambilan gambar yang berlangsung April-Agustus 2004 itu hanya dilakukan selama akhir pekan agar tak menganggu jadwal kerja badan dunia tersebut.


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x264
Durasi: 2 Jam - 04 Menit - 11 Detik
Ukuran: 309 mb



Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Pisces

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar