.
.

Download Film Gratis: As the Light Goes Out + Subtitle Indonesia

Sabtu, 24 Mei 2014

Download Film Gratis - As the Light Goes Out + Subtitle Indonesia


download film gratis as the light goes out
Source: BRRip
Released: 2 January 2014 (Singapore)
Country: Hong Kong
Language: Cantonese | Mandarin
Genre: Action | Drama
Director: Chi-kin Kwok
Writers: Chi-kin Kwok (screenplay), Lai-yin Leung (screenplay)
Starcast: Bing Bai, Jackie Chan, Jun Hu, Andy On, Nicholas Tse, Simon Yam










Review

Kebakaran adalah momok yang menakutkan bagi semua orang. Namun, bagi orang-orang yang menjalani profesi sebagai petugas pemadam kebakaran adalah tugas yang wajib diselesaikan meskipun nyawa menjadi taruhannya. Pekerjaan beresiko inilah yang akan dijalani Nicolas Tse, Shawn Yue, Simon Yam dan Hu Jun sebagai petugas pemadam kebakaran di film terbaru berjudul As The Light Goes Out. Film drama berbiaya besar yang digarap sutradara Derek Kwok (Gallants) ini adalah kerjasama antara Emperor Motion Pictures dengan Media Asia Films.

Sam bersama Yip ( Andy On ) dan Chill ( Shawn Yue ) yang bergabung di Lung Ku Tan, Stasiun Pemadam Kebakaran. Persahabatan mereka mulai renggang ketika ada satu kasus dimana mereka melanggar etika, dimana keputusan bersama menanggung resiko. Tapi ketika dimeja persidangan, Sam dan Yip malah tidak mau bertanggung jawab, membiarkan atasan mereka Chill menanggungnya sendiri.

Sebagai seorang pemadam kebakaran, selain tujuan utama adalah mematikan api, keselamatan korban juga menjadi prioritas. Berusaha sekuat tenaga untuk bisa menyelematkan sebanyak mungkin korban. Terkadang, kepentingan umum diatas kepentingan pribadi. Artinya, jika sedang ada yang perlu pertolongan, mempunyai masalah atau urusan pribadi sepenting apapun, harus rela dikorbankan. Itulah yang dihadapi Sam. Dihari terakhir dia bertugas sebelum dipindahkan ke tempat lain, dia harus ikut ambil bagian memadamkan api saat terjadi kebakaran disalah satu pabrik tua. Disaat yang bersamaan, dia tidak mengangkat telepon dari pacarnya, yang pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya.

Cerita tidak sampai disitu saja, Simon Yam yang juga terlibat dalam film ini berperan sebagai Pui, salah satu pasukan pemadam kebakaran. Api yang berhasil mereka padamkan pada hari Natal itu ternyata memberi cerita lain yang membahayakan. Kebakaran itu ternyata dekat dengan pipa - pipa pembangkit listrik yang menyuplai listrik bagi seluruh warga Hongkong. Dan terjadilah bencana besar, pada malam Natal, kebakaran hebat kembali melanda pusat pembangkit listrik tersebut sebagai akibat dari meningkatkan suhu yang masuk melalui saluran pipa- pipa. Kebakaran tidak bisa dihindari, seluruh bangunan hancur berantakan dan satu kota Hongkong mendadak gelap gulita.


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 55 Menit - 33 Detik
Ukuran: 249 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: dander

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar