.
.

Download Film Gratis: Sunset at Chaophraya + Subtitle Indonesia

Jumat, 30 Mei 2014

Download Film Gratis - Sunset at Chaophraya + Subtitle Indonesia


download film gratis sunset at chaophraya
Source: DVDRip
Released: 4 April 2013 (Thailand)
Country: Thailand
Language: Thai | Japanese | English
Genre: Drama | Romance
Director: Kittikorn Liasirikun
Writers: n/a
Starcast: Nadech Kugimiya, Nitit Warayanon, Surachai Juntimatorn











Review

Romansa yang mengambil latar belakang Perang Dunia ke-2 di Bangkok ini sesungguhnya telah berulang kali diangkat baik film televisi maupun layar lebar. Adaptasi novel berjudul “Khu Kam” milik Thommayanti ini merupakan remake film bertitel sama yakni Sunset at Chaophraya di tahun 1996. Entah apa yang sesungguhnya menjadi motivasi studio M-Thirtynine. Peremajaan kisah klasik? Perbaikan kualitas dengan teknologi yang semakin maju? Atau justru persaingan dengan studio GTH yang tampaknya sudah semakin jauh meninggalkan para pesaingnya di industri film Thai tersebut?

Bercerita mengenai kisah cinta dua sejoli antara tentara Jepang yang bernama Kobori dengan warga Thailand, Angsumalin, film Sunset at Chaophraya menampilkan kisah yang tragis. Kobori adalah seorang tentara Jepang yang ditugaskan di tepi sungai Chaophraya pada Perang Dunia II. Sementara Angsumalin merupakan gadis manis asal Thailand yang ikut berperan dalam gerakan ‘Free Thai Resistance’.

Sejak awal Kobori memang sudah tertarik dengan Ang, dan hal itu lah yang membuat nya terus mendekati Ang meski Ang terus menunjukkan sikap dingin serta kebenciannya terhadap Kobori. Perjuangan Kobori tak hanya berkutat pada menaklukkan hati Ang, tapi juga berjuang untuk melindungi Ang sekeluarga dari serangan bom udara, serta melindungi diri dari penduduk lokal yang membenci orang Jepang.

Sebenarnya film ini ingin menunjukkan bahwa Ang juga suka pada Kobori sejak awal, namun ia berusaha untuk membenci serta memendam perasaannya karena sebuah alasan. Tapi yang terlihat justru Ang seakan memang tidak menyukai Kobori, ia hanya perempuan baik hati yang menunggu cinta lainnya.

Sangat masuk akal jika sifat Ang dikaitkan dengan kondisi PD II saat itu. Jepang yang merupakan macan Asia ingin menaklukkan seluruh negara Asia, termasuk Thailand, negara yang tidak pernah dijajah oleh negara lain sepanjang sejarah. Kedekatan Ang dengan Kobori di pertengahan cerita seakan hanya trik pemerintah Thailand untuk menjaga hubungan baik kedua negara, bukan sebagai negara penjajah dan dijajah.

Tapi hal ini justru membuat nilai plus tersendiri bagi Sunset at Chaophraya sebagai film yang layak untuk ditonton. Perasaan, kehidupan, dan ending yang berkecamuk dalam diri Kobori sangat sayang untuk dilewatkan khususnya bagi para muda-mudi yang bercinta.

Diperankan oleh Nadech Kugimiya sebagai Kobori, dan Amarawadee Decabales sebagai Angsumalin, Sunset at Chaophraya merupakan remake drama TV tahun 1996 dan novel best seller ’90-an dengan judul yang sama. Tak hanya membuat kamu menangis, beberapa insiden kocak antara Kobori dengan Angsumalin pun akan sukses membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Yah ciri khas film Thailand.

sumber: http://www.langitberita.com/videos/82489/sunset-at-chaophraya-film-romantis-yang-bikin-kamu-menangis/



Trailer





Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3
File Format: mp4
Resolusi: 640x280
Durasi: 2 Jam - 00 Menit - 10 Detik
Ukuran: 235 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subscane.com

Film Keren Lain nya:

1 komentar

Nina Juliyanthie mengatakan...

gk bisa didownload gan :(

Posting Komentar