.
.

Download Film Gratis: The Monuments Men + Subtitle Indonesia

Sabtu, 03 Mei 2014

Download Film Gratis - The Monuments Men + Subtitle Indonesia


download film gratis the monuments men
Source: BRRip
Released: 7 February 2014 (USA)
Country: USA | Germany
Language: English | German | Russian | French
Genre: Biography | Drama | War
Director: George Clooney
Writer: George Clooney (screenplay), Grant Heslov (screenplay)
Starcast: George Clooney, Matt Damon, Bill Murray, Cate Blanchett









Review

Setelah berhasil memenangkan Academy Awards untuk Argo (2012) yang ia produseri bersama Ben Affleck dan Grant Heslov, George Clooney kembali bekerjasama dengan Heslov untuk memproduksi The Monuments Men yang sekaligus menjadi film kelima yang diarahkannya.

Dengan naskah cerita yang juga ditulis oleh Clooney dan Heslov berdasarkan buku berjudul The Monuments Men: Allied Heroes, Nazi Thieves and the Greatest Treasure Hunt in History karya Robert M. Edsel dan Bret Witter, The Monuments Men bercerita mengenai sebuah kisah nyata bertema kepahlawanan yang mungkin masih belum diketahui oleh banyak orang mengenai usaha penyelamatan berbagai benda seni dan budaya dunia dengan nilai kultural penting sebelum benda-benda tersebut dihancurkan oleh Adolf Hitler pada masa Perang Dunia II.

Sebuah tema penceritaan yang jelas sangat menarik untuk dipresentasikan. Sayangnya, tema menarik tersebut gagal untuk mendapatkaan pengembangan yang kuat, baik dari naskah cerita yang ditulis oleh Clooney dan Heslov maupun dari tata pengarahan Clooney sendiri. Hasilnya, meskipun didukung dengan penampilan berkualitas prima dari jajaran pemerannya, The Monuments Men tampil datar dalam penyajiannya.

Berlatarbelakang kisah pada tahun 1943, The Monuments Men bercerita mengenai usaha Liutenant Frank Stokes (Clooney) dalam meyakinkan Presiden Amerika Serikat, Franklin D. Roosevelt, untuk mendukung usahanya dalam menyelamatkan berbagai benda seni dan budaya dunia bersejarah yang seringkali rusak maupun dicuri oleh pihak Nazi selama terjadinya Perang Dunia II.

Stokes sendiri berargumen bahwa benda-benda dengan nilai kultural tinggi tersebut sangatlah layak untuk diamankan dan dikembalikan ke tempat asalnya sebagai penanda dan pengingat manusia akan pencapaian sejarah yang telah berhasil diraih sebuah generasi. Dengan usahanya yang gigih, Presiden Amerika Serikat lantas menugaskan Stokes untuk mengumpulkan beberapa orang kepercayaannya untuk kemudian memulai misi mereka dalam mencari, mengumpulkan sekaligus melindungi benda-benda seni yang telah hilang.

Melalui penugasan tersebut, Stokes kemudian mengumpulkan kembali beberapa sahabat lamanya, Liutenant James Granger (Matt Damon), Sergeant Richard Campbell (Bill Murray), Sergeant Walter Garfield (John Goodman), Liutenant Jean Claude Clermont (Jean Dujardin), Private Preston Savitz (Bob Balaban) dan Liutenant Donald Jeffries (Hugh Bonneville), untuk mendukungnya dalam misi tersebut.


Setelah melalui beberapa perundingan, kelompok yang kini menamakan diri mereka The Monuments Men tersebut mulai berbagi tugas dan melakukan penjelajahan ke seluruh wilayah Eropa untuk menjalankan tugas mereka. Bukan sebuah tugas yang mudah, tentu saja. Selain harus menghadapi kesulitan dalam menemukan wilayah tempat keberadaan berbagai benda seni tersebut, mereka juga harus bersiap untuk kehilangan nyawa ketika memasuki banyak wilayah yang masih berada dalam kemelut peperangan.

sumber: http://amiratthemovies.wordpress.com/2014/03/23/review-the-monuments-men-2014/


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1 - Link 2
File Format: mp4
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 58 Menit - 23 Detik
Ukuran: 239 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: FatHur

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar