.
.

Download Film Gratis: 11 A.M. + Subtitle Indonesia

Kamis, 29 Mei 2014

Downlad Film Gratis - 11 A.M. + Subtitle Indonesia


download film gratis 11 a.m.
Source: HDRip
Released: 28 November 2013 (South Korea)
Country: South Korea
Language: Korean | English
Genre: Sci Fi | Thriller
Director: Hyun-seok Kim
Writer: n/a
Starcast: Jae-yeong Jeong, Ok-bin Kim, Daniel Choi 











Review

Sukses dengan film Snowpiercer karya sutradara kondang Bong Joon Ho dengan raihan jumlah penonton yang mencapai lebih dari 9 jutaan di Korea sana yang kebilang cukup laris dan menarik banyak perhatian dunia karena film tersebut merupakan film Hollywood pertama Bong Joon Ho di kancah perfilman international, sepertinya tema Sci-FI memang tema yang cukup menarik dan mampu mendatangkan anemo masyarakat untuk berbondong-bondong menonton film tersebut sebut saja film Sci-FI Korea lain yang terbilang sukses seperti Save The Green Planet (2003) dan The Host (2006), meskupin ada beberapa diantaranya film sejenis yang terbilang kurang berkesan seperti 2009: Lost Memories (2002), Yesterday (2002) dan Natural City (2003) namun Korea merupakan negara yang cukup maju dalam perfilmannya dan saat ini film-filmnya tidak luput dari perhatian dunia karena selalu menghasilkan trobosan-trobosan baru dengan ide-ide baru yang cukup fresh.

11:AM merupakan film Sci-Fi/Thriller kayra director Kim Hyun Seok, sepertinya beliau ingin mencoba genre baru di dalam karyanya, sebelumnya Kim hyun Seok lebih terkenal dengan film-film romcomnya seperti When Romance Meets Destiny (2005) dan Cyrano Agency (2010), 11:AM rilis sekitar bulan November 2013 dan berhasil menjadi Box office nomor 1 sekitar satu pekan berada di posisi pertama dengan meraih sekitar 8 ratus ribuan lebih jumlah penonton, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Jung Jae Young, Kim Ok Bin dan Choi Daniel.

11:AM menceritakan tentang sebuah team ilmuwan yang bekerja di laboratorium bawah air yang dirahasiakan keberadaannya yang terletak di sekitar Great Blue Hole, Belize. mereka bekerja keras membuat sebuah penemuan baru berupa mesin waktu untuk menjelajahi waktu yang dinamakan mesin Trotski, mereka bekerja atas sokongan sebuah perusahaan besar Rusia yang bergerak dalam bidang penelitian ilmiah. Woo Seok (Jung Jae Young) merupakan kepala team yang berambisi besar agar penemuannya sukses, dia ingin kembali ke masa lalu menjumpai mendiang istrinya yang telah meninggal, dia ingin memperbaiki kesalahan dimasa lalu dan ingin menunjukan pada dunia ilmu pengetahuan bahwa nasib manusia bisa dirubah dengan pergi ke masa lalu menggunakan mesin waktu, Woo Seok dibantu oleh Young Eun (Kim Ok Bin), Ji Wan (Choi Daniel) dan anggota team yang lain.

Dengan kebulatan tekad yang mereka miliki akhirnya mereka melakukan percobaan pertama dengan tujuan melintasi waktu ke hari berikutnya, Woo Seok dan Young Eun mereka berdua berangkat menjelajahi waktu dengan memasuki sebuah mesin waktu buatan mereka tepat pukul 11:00 AM kehari berikutnya, meski dengan hati was-was namun mereka mencoba menegarkan diri demi kesuksesan team mereka yang selama ini telah berusaha dengan keras, akhirnya mereka tiba dengan selamat di hari berikutnya.

Nnamun apa yang terjadi setiba disana? mereka tidak menemukan teman sesama team mereka, mereka menemukan banyak keganjilan yaitu laboratorium mereka yang mulai di lalap api, sesosok orang misterius berusaha membunuh Woo Seok selain itu mereka menemukan rekaman CCTV berisi rekaman proses kematian para anggota team tersebut tepat di hari itu, apa yang sebenarnya terjadi? Siapakah sosok misterius yang berusaha untuk membunuh Woo Seok? Dan bagaimanakah nasib para anggota team yang lain?


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Resolusi: 640x352
Durasi: 1 Jam - 38 Menit - 53 Detik
Ukuran: 201 mb



Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: DSS_Indo

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar