.
.

Download Film Gratis: Justice League Crisis on Two Earths + Subtitle Indonesia

Sabtu, 31 Mei 2014

Download Film Gratis - Justice League Crisis on Two Earths + Subtitle Indonesia


download film gratis justice league crisis on two earths
Source: BRRip
Released: 23 February 2010 (USA)
Country: USA
Language: English
Genre: Animation | Action | Adventure
Directors: Sam Liu, Lauren Montgomery
Writers: Dwayne McDuffie, Jerry Siegel (creator)
Starcast: William Baldwin, Mark Harmon, Chris Noth











Review

Kisah diawali usaha pelarian Alexander ‘Lex’ Luthor dan Jester dari kejaran anggota Crime Syndicate, Lex Luthor akhirnya berhasil melarikan diri menuju bumi tempat dimana para Justice League berada. Namun Lex Luthor yang ini BUKAN Lex Luthor biasa, ia jagoan di dunianya, dunia paralel dimana para Justice League dikenal sebagai Crime Syndicate, kelompok penjahat super yang tangguh dan kejam. Walau berat hati akhirnya para anggota Justice League menyetujui ajakan Lex Luthor untuk kembali ke dunianya untuk bersama-sama melawan aksi jahat Crime Syndicate.

Namun tanpa sepengetahuan mereka, Owlman salah satu anggota Crime Syndicate mempunyai rencana jahat tersendiri, rencana yang jika tercapai akan menpengaruhi kestabilan dunia paralel di DC Universe.

Disarikan dari salah satu kisah komik paling terkenal yaitu JLA:Earth 2, ya disarikan karena film ini tidak full mengangkat isi cerita komik tersebut, seperti biasa ada beberapa perubahan di film animasinya. Dan ini film animasi DC Universe PALING lengkap!. Aksi, cerita, dan animasi yang pas dan bagus membuat film ini jadi salah satu film amimasi DC terbaik. Belum pernah rasanya melihat film animasi DC yang gaya bertarung para superheronya begitu terkoreografi dengan bagus, jurus-demi-jurus mengalir bagai pendekar beladiri tidak seperti superhero kebanyakan yang asal gebak-gebuk.

Johnny Quick, Ultraman, Superwoman, Owlman Aksi pertarungannya pun banyak dan cukup panjang, sehingga cukup menghibur apalagi ditambah dengan kehadiran banyaknya tokoh-tokoh baik itu super-villian (yang semuanya merupakan kebalikan dari para superhero) dan superhero lini dua JLA yang ikut membantu pertarungan melawan Crime Syndicate.

Untuk ceritanya pun cukup padat dan mudah dimengerti, yang menarik ada beberapa elemen JLA yang kembali diceritakan lagi, seperti masa lalu Martian Manhunter dan awal bergabungnya JLA. Overall ini adalah salah satu masterpiece DC Animation dan membuktikan mereka sebagai produsen film animasi komik yang paling hebat…. Sayang… untuk film live-action DC Comics masih jauh ketinggalan dari lawan-lawannya.

sumber: http://thenationofdibot.wordpress.com/2010/02/16/justice-league-crisis-on-two-earths-2010/


Trailer




Download Film Gratis Nya

Download Now

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x360
Durasi: 1 Jam - 15 Menit - 21 Detik
Ukuran: 168 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subscane.com

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar