.
.

Download Film Gratis: Anna (Mindscape) + Subtitle Indonesia

Sabtu, 17 Mei 2014

Download Film Gratis - Anna (Mindscape) + Subtitle Indonesia


download film gratis anna (mindscape)
Source: BRRip
Released: 6 June 2014 (USA)
Country: USA | Spain | France
Language: English
Genre: Drama | Mystery | Thriller
Director: Jorge Dorado
Writers: Guy Holmes, Martha Holmes (story)
Starcast: Taissa Farmiga, Noah Taylor, Mark Strong











Review

Bermain-main dengan penjelajahan alam bawah sadar dari pikiran terdalam manusia dalam bungkusan fiksi ilmiah, thriller psikologis dan sedikit nuansa horor, ini seperti perkawinan dari Inception dan film-film old school ala Hitchcock, ya, tampaknya debut penyutradaraan Jorge Dorado dan Ombra Films milik seniornya, Jaume Collet-Serra (Orphan, Unknown) ini punya semua keasikan untuk sebuah tontonan misteri berkonsep tinggi yang ambisius plus dukungan cast yang bagus.

Aktor spesialis antagonis asal Inggris, Mark Strong bermain menjadi John Washington, eks memory detective (seseorang yang diberi anugerah (dan kutukan) menjelajahi pikiran orang lain guna memecahkan kasus-kasus kriminal yang susah diungkap) yang mengalami kemunduran karier pasca kematian sang istri.

Tetapi John tahu hidup terus berjalan, dan ia butuh uang untuk maju. Maka dengan bayang-banyang masa lalu yang menghantui, John berusaha bangkit, meminta atasannya di Mindscape, Sebastian (Brian Cox) untuk menugaskannya kembali.

Sebagai permulaan, Sebastian memberinya kasus ringan, jauh dari kriminalitas. Tugasnya hanya mencari tahu apa yang membuat remaja perempuan 16 tahun dari keluarga kaya, Anna (Taissa Farmiga) itu mendadak berhenti makan. Ya, simpel, tetapi siapa sangka dalam perjalannya John menemukan misteri gelap dari bagian terdalam pikiran Anna.

Judul aslinya adalah Mindscape, tetapi dalam peredaraannya ia juga punya nama lain, “Anna” sesuai subyek utamanya. Satu film yang sama, dua judul berbeda yang sebenarnya mewakili tujuan yang berbeda pula. Mindscape sendiri adalah nama perusahaan tempat John bekerja sebagai detektif memori, sementara Anna adalah fokus penyelidikannya.

Jadi ada sebuah ruang lingkup yang bergeser di sini, dari sebuah konsep tingkat tinggi sci-fi supranatural yang seperti ingin mencakup sesuatu yang lebih besar menggabungkan fiksi ilmiah dan supranatural, namun dalam perjalannya Dorado bersama penulis naskah Guy Holmes memilih menyempitkannya, memusatkan semuanya pada elemen misteri dan detektifnya melalui penjelajahan psikologis dari dua karakter utamanya.

Untuk sebuah thriller yang berkutat pada pikiran para tokohnya, Mindscape tidak sampai berakhir terlalu rumit, namun menariknya, Dorado dan Holmes konsisten menjaga ritme dan misterinya, membuat karakter John dan penontonnya berada di posisi yang sama untuk menganalis mental Anna. Apakah ia murni korban dari trauma masa lalu atau mungkin seorang sosiopat cerdas yang punya rencana lain, perjalanan kembali ke masa lalu melewati pikiran Anna memberi kita sedikit demi sedikit petunjuk tetang apa yang terjadi sebelumnya, lalu ada masa lalu John yang turut bercampur guna memberi sedikit keruwetan dalam penyelidikan.

Sampai tiga perempat filmnya, Dorado seperti sudah mengerjakan segalanya dengan rapi. Misterinya dijaga dengan baik, bersama tone mencekam, mencoba menghapus batasan alam mimpi dan alam nyata, termasuk dukungan performa yang bagus dari Mark Strong yang tampil lebih kalem dan tentu saja penampilan meyakinkan dari Taissa Farmiga yang tidak lain dan tidak bukan adalah adik dari aktris Vera Farmiga. Taissa sukses menghadirkan aura misterius pada karakternya, membuat pikirannya penontonnya terpecah.

Sayang di sisa filmnya Dorado seperti kedodoran. Twist yang ditunggu ternyata berakhir antiklimaks, karena apa yang terjadi di ujungnya seperti sudah tertebak jauh sebelumnya. Still, Mindscape apapun kekurangannya, ini tetap adalah sebuah permulaan yang bagus untuk ukuran sutradara debutan seperti Jorge Dorado.

sumber: http://movienthusiast.com/mindscape-anna-2014/



Trailer





Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 38 Menit - 50 Detik
Ukuran: 208 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: 1y3n

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar