.
.

Download Film Gratis: Tarzan + Subtitle Indonesia

Kamis, 15 Mei 2014

Download Film Gratis - Tarzan + Subtitle Indonesia


download film gratis tarzan
Source: BRRip
Released: 20 February 2014 (Germany)
Country: Germany
Language: English
Genre: Animation | Adventure | Action
Director: Reinhard Klooss
Writers: Reinhard Klooss (screenplay), Jessica Postigo (screenplay)
Starcast: Kellan Lutz, Robert Capron, Spencer Locke










Review

Setelah terakhir kali dihidupkan oleh Walt Disney Animation Studios pada tahun 1999 dan berhasil meraih kesuksesan kritikal serta komersial – termasuk sebuah Academy Awards di kategori Best Original Song untuk lagu You’ll Be in My Heart yang ditulis dan dinyanyikan Phil Collins, novel Tarzan of the Apes yang ditulis oleh Edgar Rice Burroughs kembali diangkat ke layar lebar oleh sutradara asal Jerman, Reinhard Klooss, dalam bentuk film animasi berjudul Tarzan.

Untuk versinya, Klooss bersama dengan dua penulis naskah, Jessica Postigo dan Yoni Brenner, memberikan beberapa sentuhan kisah bernuansa science fiction dalam jalan cerita Tarzan meskipun masih berpegang teguh terhadap garis cerita asli Burroughs yang telah melegenda tersebut.

Tarzan versi Klooss sendiri dimulai dengan kisah tewasnya pasangan John (Mark Deklin) dan Alice Greystoke (Jaime Ray Newman) di tengah hutan belantara akibat serangan sebuah meteor raksasa. Kejadian tersebut membuat putra tunggal mereka, JJ (Craig Garner) – yang meskipun selamat – terdampar di tengah hutan tanpa ada bantuan seorangpun untuk dapat menolongnya.

Beruntung, anak lelaki tersebut bertemu dengan Kala, seekor gorila betina yang kemudian mau merawatnya dengan penuh kasih seperti anaknya sendiri. Bersama dengan Kala dan kawanan gorila lainnya, JJ tumbuh menjadi seorang pria dewasa (Kellan Lutz) yang kini menyebut dirinya sendiri dengan nama Tarzan dan mengadaptasi berbagai tingkah laku dari kawanan gorila tersebut dalam kehidupan kesehariannya.

Kembali ke peradaban modern, perusahaan Greystoke Energies yang dahulu dipimpin oleh John Greystoke kini telah beralih kepemilikannya kepada William Clayton (Trevor St. John). William sendiri kini sedang berada dalam misi untuk menemukan pecahan meteor yang dahulu menewaskan pasangan John dan Alice Greystoke guna dimanfaatkan sebagai sumber energi baru bagi manusia.

Sayangnya, niat William sendiri muncul murni karena keserakahannya dan bukan karena rasa kepeduliannya terhadap kehidupan manusia lain. Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, William memperdaya ahli lingkungan hidup, Jane Porter (Spencer Locke), dan ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan, Jim Porter (Les Bubb), untuk membantunya dalam menemukan lokasi keberadaan meteor tersebut.

Seperti yang dapat diduga, Jane kemudian bertemu dengan Tarzan dan segera menjalin hubungan yang erat dengannya. Keberadaan William guna mengambil meteor di hutan belantara itu sendiri kemudian ditentang oleh Tarzan karena dianggap mengganggu kesinambungan kehidupan di daerah tersebut. Dengan dibantu oleh Jane, Tarzan dan kawanan gorila lainnya berusaha menggagalkan niat jahat William terhadap ekosistem hutan tempat mereka tinggal.

sumber: http://amiratthemovies.wordpress.com/2014/01/31/review-tarzan-2014


Trailer
/



Download Film Gratis Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Alternatif: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 34 Menit - 11 Detik
Ukuran: 205 mb


Download Subtitle Nya

Download Now

Download Film Lebih Cepat dengan UCWEB klik!

Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: n42n42

Film Keren Lain nya:

0 komentar

Posting Komentar